Hadapi Pemilu 2024, Ini Target DPD II Golkar Kota Jambi -->
Cari Berita


GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hadapi Pemilu 2024, Ini Target DPD II Golkar Kota Jambi

tuntas.co.id

Ketua DPD II Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan
Ketua DPD II Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan. (Poto/Ist)

TUNTAS.CO.ID_JAMBI - Menghadapi Pemilu 2024 Yang terhitung Dua tahun lagi sejak di tetapkan dalam rapat antara Komisi II DPR RI bersama Mendagri, KPU dan Bawaslu, DPD II Golkar Kota Jambi terus melakukan persiapan dan Pembenahan, hal ini di ungkapkan oleh ketua DPD II Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan saat di temui di ruang kerja nya, Kamis ( 03-02-2022).


Sejumlah persiapan yang di lakukan oleh DPD II Golkar Kota Jambi saat ini adalah dengan menargetkan penambahan kursi di DPRD Kota Jambi 


"Target kita di pileg nanti Golkar Kota Jambi bisa menjadi pimpinan DPRD Kota," Ujar Budi. 


Ditambahkan Budi, Saat ini DPD II Golkar Kota Jambi sedang mencari figur figur untuk di masukan sebagai Pengurus DPD II Golkar, mulai dari kepengurusan DPD II Kota sampai ke tingkat Kecamatan. 


"Terkait muscam kita sudah melakukan nya, dan tinggalin 3 kecamatan lagi yang akan kita segera lakukan muscam nya," ujar pria yang saat ini menjabat sebagai ketua KONI Provinsi Jambi. 


Disinggung mengenai perolehan kursi DPRD kota Jambi 2019 yang memperoleh 4 kursi, Budi menjelaskan, 5 dapil di pileg 2019 DPD II Golkar Kota Jambi meraih 4 kursi sementara didapil Alam Barajo Golkar tidak dapat, hal ini juga sudah dipersiapkannya.


Bahkan saat ini menurut Budi, DPD II Golkar Kota Jambi telah membentuk tim fungsionaris untuk merekrut caleg-caleg terbaik. 


"Kita sudah bentuk tim fungsionaris untuk merekrut para caleg terbaik, 2019 lalu kita tidak dapat kursi di Alam Barajo, tapi saat ini di Alam Barajo kita sudah tetapkan ketua Pengurus Kecamatannya tokoh muda disana, serta pengurus kelurahannya merupakan tokoh masyarakat," ujar Budi. 


Selain itu Budi menuturkan, untuk mencapai tujuan tersebut, fokus Golkar Kota Jambi saat ini dengan membentuk dan merapikan kepengurusan DPD II Kota Jambi serta Muscam seluruh Kecamatan Demi mempersiapkan mengahadapi Pileg 2024 mendatang.

 

" Minimal kita dapat 6 kursi di DPRD Kota Jambi, Insyallah Pimpinan DPRD Kota," tutup Budi Setiawan. (sul)