Dukungan Masyarakat Bergulir Tertuju Kepada Sosok Hairan yang di Gadangkan Bakal Ikut Kanca Pilkada -->
Cari Berita

Dukungan Masyarakat Bergulir Tertuju Kepada Sosok Hairan yang di Gadangkan Bakal Ikut Kanca Pilkada

tuntas.co.id

Dukungan Masyarakat Bergulir Tertuju Kepada Sosok Hairan yang di Gadangkan Bakal Ikut Kanca Pilkada
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Dukungan terus bermunculan Bakal calon Bupati Tanjabbar,dimana nanti akan Pilkada 2024. Khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Kini lagi santernya Nama Wabup Tanjabbar yang Akan di gadangkan Bakal ikut Bursa Pencolon Untuk Bupati yang hal ini dalam kanca Pilkada mendatang.Senin (22/4/24)


Kini sosok seorang Wabup Tanjabbar yang notabennya masih menjabat sebagai wakil Bupati yang saat ini. H. Hairan. S.H. Diukungannya terus mengalir, masyarakat berdatangan,. meski saat ini sebagian pihak ada yang Pro dan Kontra menilainya di masa ini dia menjabat sebagai Wabup Tanjabbar (H.Hairan. S.H.) yang berpasangan dengan Bupati yang Saat ini .Tandasnya.


Sementara Salah Seorang Tokoh Agama di salah satu kecamatan kabupaten Tanjung Jabung Barat yang enggan disebutkan namanya memberi Apresiasi kepada Hairan dan bersama tTeam nya untuk menjemput dukungan yang terus bergulir mengingin kan Sosok Wabup H.Hairan S.H. Duduki rebut BH. 1. Yang di ingin kan masyarakat.


"Saya salut, dan saya apresiasi pak Hairan bersama timnya datang ke desa-desa di berapa kecamatan yang bertemu langsung dengan masyarakat,"katanya.


Ia pun spontan mengatakan dan berkomitmen penuh menyampaikan dukungan untuk Hairan.. Ujarnya.


Kini dukungan yang disampaikannya merupakan aspirasi dari orang-orang yang mungkin selama ini suaranya tak terdengar. Begitu besar harapan mereka kepada Pak Hairan ,"tambahnya.


Lanjutt, memang kita akui kewenangan seorang wakil Bupati terbatas jadi tidak bisa berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat.,mudahan kita berharap nanti apabila seizin Allah SWT dengan membawa nawa itu dan niat baik beliau bisa terpilih sebagai Bupati kedepan sehingga Kewenagan penuh ada di tangganya dak dapat mengakomodir secara bertahap kebutuhan semuanya lapisan masyarakat.


"Insyaallah melihat dari arus dukungan yang kita lihat saat ini terus mengalir mudahan beliau terpilih dengan membawa sejumlah program dan visi misi yang mengarah ke pro masyarakat,baik yang belum terlaksana di era kepemimpinan sebagai Wabup mampun berikutnya,"imbuhnya. (Anto)