Dua Perampok Distributor Sembako Berhasil Ditangkap Tim Rajawali Polres Muarojambi -->
Cari Berita

Dua Perampok Distributor Sembako Berhasil Ditangkap Tim Rajawali Polres Muarojambi

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Dua komplotan perampok uang sebesar Rp120 juta berhasil ditangkap tim Rajawali Satuan Reserse Dan Kriminal Satreskrim Muarojambi pada Senin (6/7/20) kemarin.

Sebelumnya diberitakan komplotan tersebut merampok distributor sembako  di Kecamatan Mestong Muarojambi beberapa waktu lalu. 

Kasat Reskrim Polres Muarojambi, melalui Humas Polres Muarojambi AKP Amradi membenarkan penangkapan tersebut. Kedua pelaku diamankan tanpa ada perlawanan.

"Iya benar untuk dua pelaku sudah diamankan. Keduanya mengakui perbuatannya," kata AKP Amradi, Kamis sore (9/7/20).

Kedua pelaku merupakan warga Kota Jambi. Adapun identitas pelaku tersebut yakni, RH (39) warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Dan ES (30) warga Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Selain itu Amradi mengatakan, pelaku yang pertama yang berhasil diringkus adalah RH yang tengah bersembunyi di Kosan nya yang berada di kelurahan Lebak Bandung Kota Jambi.

Berselang waktu satu jam kemudian, tim Rajawali Satreskrim Polres Muarojambi kembali berhasil pelaku lainnya ES di rumah mertuanya yang berada di belakang pasar Simpang Pulai, Kota Jambi. 

"Perkara perampokan yang terjadi pada 17 Juni 2020 ini masih dalam tahap pengembangan, karna masih ada tersangka lainnya yang belum tertangkap," sebutnya

Lebih lanjut disampaikannya hingga saat ini Tim Rajawali Satreskrim Polres Muaro masih berupaya melakukan pencarian terhadap tersangka lainnya.

"Berdasar pengakuan kedua tersangka, aksi perampokan itu dilakukan bertiga, satu tersangka lagi berinisial ND dan masih dicari keberadaannya oleh tim Satreskrim Muarojambi" ujarnya. (EN)