Hengki Tornado Terpilih Jadi Ketua PKC PMII Provinsi Jambi -->
Cari Berita

Hengki Tornado Terpilih Jadi Ketua PKC PMII Provinsi Jambi

tuntas.co.id



JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Konferensi Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo berakhir dengan terpilihnya Hengki Tornado sebagai ketua PKC PMII Provinsi Jambi periode 2019-2021.

Terpilihnya Hengki Tornado ini setelah para ketua cabang kabupaten sebanyak 8 cabang yang ada di Provinsi Jambi Jambi memilih dengan perolehan 8 suara, lawannya sahabat Irwan memperoleh suara kosong dan Siti Rahma Wati sebagai ketua Korp Putri PMII terpilih setelah lawan kandidatnya tidak ada.

Pemilihan Ketua PKC PMII dan Kopri PKC PMII Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo ini langsung dipimpin Ilhamudin, dari PB PMII.

Sementara Ketua Pelaksana Ari Anggara, menyampaikan rasa terimah kasih kepada semua elemen yang ikut menyukseskan acara tersebut, terutama pemerintah Kabupaten Tebo.

Begitu juga Ketua Demisioner PKC PMII Provinsi Ramazani Novanda, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas terselenggaranya acara tersebut, dan mengucapkan terimah kasih kepada kepengurusan yang telah berjuang sama-sama dua tahun berlalu, dan mengucapkan selamat kepada sahabat yang terpilih. Tak luput rasa bangga dan terharu atas tuan rumah PC PMII Tebo, Serta segenap Pemerintah Kabupaten Tebo.

Ketua PKC terpilih Hengki Tornado mengucapkan ribuan terimah kasih kepada semua anggota, kader, alumni dan senior PMII jambi, yang telah mendoakan atas amanah yang diemban.

"Kedepan ayo kita sama-sama memajukan PMII jambi," jelasnya sabtu, 10 Agustus 2019.

Hal senada juga di ucapkan sahabati Siti Rahmawati ketua kopri PKC PMII terpilih mengatakan sangat meinginkan kekompakan para sahabat organisasi serta meningkatkan silaturahmi di PMII. (*)