Wabup Tanjabbar Sidak, PNS Rajin Akan Dapat Penghargaan -->
Cari Berita

Wabup Tanjabbar Sidak, PNS Rajin Akan Dapat Penghargaan

tuntas.co.id


Wabup Tanjabbar Amir Sakib saat melakukan sidak/Anto
TUNTAS.CO.ID, Tanjabbar - Menidak lanjuti Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS beberapa hari laku,  Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib kembali melakukan hal serupa. Setiap bagian di lingkup Sekeretariat Daerah didatangi satu persatu. 

Namun dari sidak yang dilakukan Wabup bersama Asisten II dan Asisten III ini, tidak mendapati ruangan yang kosong. Dan sudah ditunggu pegawai di setiap bagian. Sehingga diduga inspeksi mendadak tersebut sudah diketahui pegawai. 

Saat dikonfirmasi terkait hasil sidak, Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib mengatakan Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan sebagai tindak lanjut dari sidak yang dilakukan Bupati. Bagaimana perkembangan tingkat kedisiplinan pegawai baik saat absen pagi maupun sore.

"Sore ini mungkin mereka sudah tau saya akan melakukan sidak bersama Asisten II dan Asisten III jadi mereka cepat-cepat datang," ujar Wabup H. Amir Sakib usai menggelar sidak, Kamis (8/2).

"Sesuai arahan saat apel pagi, kita akan berikan semacam reward. Yang rajin kita beri piagam begitu pula sebaliknya kepada yang malas," terang Wabup.

Untuk kehadiran dari kasat mata dan absen yang dilakukan, rata-rata kehadiran pegawai ini sudah mencapai 95 persen.

"Tapi entahlah untuk hari-hari berikutnya. Dan kegiatan sidak kehadiran pegawai ini akan kita lakukan secara berkelanjutan," pungkas Wabup. (**)

Reporter : Anto