Pemkab Kembali lagi Meraih WTP ke Empat Kalinya -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pemkab Kembali lagi Meraih WTP ke Empat Kalinya

tuntas.co.id

Pemkab Kembali lagi Meraih WTP ke Empat Kalinya
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat kembali lagi meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan RI melalui Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021.


Predikat WTP ini merupakan yang keempat kalinya secara berturut-turut yang diterima Pemkab.Kab.Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) sejak Tahun 2018.


Penyerahan penghargaan WTP sekaligus penandatangan MoU tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati.


Sementara itu turut dihadiri Ketua DPRD. Tanjabbar Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD, Kamis (17/11/22).


Bupati Tanjung Jabung Barat. Drs.H.Anwar Sadat. M.Ag. Dalam sambutannya menyampaikan, Opini WTP menjadi salah satu indikator yang harus dicapai dalam RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022,guna terselenggaranya tata kelola pemerintahan daerah yang efektif, efisien dan akuntabel. 


"Di Tahun 2021 alhamdulillah kita dapat meraih kembali opini WTP, ini semua adalah berkat kinerja yang konsisten, kerjasama yang baik dari seluruh perangkat daerah, dan ketepatan waktu dalam penyusunan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat." ujarnya. (*/Anto)