Diguyur Hujan Deras Pelantikan Kades Terpilih yang Dipimpin Bupati Tanjabbar Berjalan Lancar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Diguyur Hujan Deras Pelantikan Kades Terpilih yang Dipimpin Bupati Tanjabbar Berjalan Lancar

tuntas.co.id

Diguyur Hujan Deras Pelantikan Kades Terpilih yang Dipimpin Bupati Tanjabbar  Berjalan Lancar
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Meski pun suasana pelantikan kepala desa terpilih diguyur hujan deras disertai guntur,namun pelantikan kepala desa hasil pemilihan serentak periode 2022 tetap berlangsung lancar dengan hikmah dan lancar.


Pelantikan Kepala Desa (Kades) yang terpilih berlangsung dilaksanakan di alun-alun Kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Dipimpin langsung Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat, Senin (24/10/22)


Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat, Mengatakan dalam pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih memberikan pesan dan kesan kepada para kades yang dilantik ,dimana dalam penyampaian Bupati saat itu meskipun dalam pelaksanaan pelantikan di guyur hujan ini adalah anugrah yang patut di syukuri suatu keberkahan bagi kita semua ,maka nya kita ambil hikma dari segala yang ada ini ,dengan begitu pula jabatan yang di emban nanti nya terhadap Kades yang dilantik.


"Semoga saja dalam menjalankan tugas nanti dan tanggung jawab sebagai pemimpin disetiap desa yang ada Suatu keberkahan besar bagi kades bila dalam menjalankan amanah tugas yang di emban untuk melayani masyarakat," ujar Bupati.


"Apa lagi dengan adanya saat berlangsung  acara ini di guyur hujan, ini adalah merupakan keberkahan bagi kita semua, semoga hujan ini menjadi berkah buat kita semua khususnya para kepala desa yang baru saja dilantik,” lanjutnya.


Selain itu Bupati menyampaikan agar Kepala Desa terpilih membangun sinergi dengan semua lapisan elemen masyarakat desa dan pihak-pihak terkait, agar dapat terlaksananya tugas tersebut dengan baik.(*/Anto)