Safari Ramadhan di Desa Karang Waru, Wabup Berikan Bantuan Sembako dan Pembangunan Masjid Al Barokah -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Safari Ramadhan di Desa Karang Waru, Wabup Berikan Bantuan Sembako dan Pembangunan Masjid Al Barokah

tuntas.co.id

Wabup Inayatullah
Wabup Muratara Inayatullah saat kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Barokah Desa Karang Waru. (Poto/4k)

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terus melaksanakan kegiatan Safari Ramadan selama bulan puasa 1443 Hijriah.


Kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakan di Desa Karang Waru Kecamatan Rupit.


Tepatnya kegiatan di 19 Ramadan ini digelar di salah satu kediaman warga dan Masjid Al-Barokah, Kamis (21/4/2022).


Sebagai jembatan untuk lebih dekat kepada Allah SWT, kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat, dengan adanya kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.


Kehadiran Wakil Bupati (Wabup) A Inayatullah bersama Forkopimda disambut dan diterima dengan sangat antusias oleh masyarakat setempat.


Wakil Bupati Inayatullah, menyampaikan, kegiatan safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, berdialog untuk mengetahui keluh kesah masyarakat.


"Saya sangat berbahagia sekali bertutur sapa langsung kepada sanak-saudara pada kegiatan Safari Ramadhan di Desa Karang Waru ini," tutur Wabup.


Sebelum berbuka bersama, Wabup memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Lansia, penyandang disabilitas, anak yatim piatu, guru ngaji dan marbot Masjid.


Tokoh Pemuda, Supriyansah menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan silahturahmi dari Bapak Wakil Bupati dan rombongan.


Dia juga menyampaikan sedikit masalah perkembangan pembangunan masjid yang masih terkendala masalah anggaran.


Wabup Inayatullah langsung menanggapi dan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta, kemudian Wabup juga akan membantu secara material. (A4)