Musorkab KONI Muratara, Subandri Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum Masa Bakti 2022-2026 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Musorkab KONI Muratara, Subandri Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum Masa Bakti 2022-2026

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musyorkab), dilantai tiga Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Lawang Agung, Jum'at (25/2/2022).  Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Suhardiman, Pengurus KONI Provinsi Sumsel, Pengurus KONI Muratara dan 12 Cabang olahraga.  Ketua panitia pelaksana, Maskur Nadief, dalam laporannya menyampaikan, kegiatan Musyorkab ini sesuai dengan produk hukum  olahraga Nasional, AD/ART KONI dan keputusan Ketum KONI Provinsi Sumsel Nomor 31tahun 2021.  "Semua proses Musyorkab sudah sesuai secara aturan. Peserta yang hadir Pengurus Kabupaten, pengurus cabang olahraga (Cabor) se-kabupaten Muratara, berjumlah 12 Cabor yang memiliki hak suara, pengurus provinsi 1 hak suara dan Kabupaten memiliki 1 suara," kata Maskur.  Selanjutnya, rapat-rapat berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya, Ketua penjaringan bakal Calon ketua KONI, Hady Yatullah, menyebutkan, penjaringan ini bakal Calon Ketua KONI Muratara selama dua Minggu.  "Dalam proses penjaringan itu ada 11 cabor yang merekomendasikan bakal Calon, dan ke 11 Cabor merekomendasikan Subandri  menjadi ketua KONI priode 2022-2026," tutur Hady.  Wakil ketua dua KONI Provinsi Sumsel, Jamaluddin, dalam rapat Plano pemilihan ketua menyatakan, Subandri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum KONI Muratara.  "Semua Cabor sepakat memilih Subandri sebagai Ketum KONI Muratara, artinya Subandri terpilih secara aklamasi," Sebutnya.  Dengan terpilihnya Subandri sebagai Ketum KONI Muratara masa bakti 2022-2026, Jamaluddin berharap, kedepan semua Cabor terbentuk di Muratara.  "Tugas utama memperbanyak anggota cabor untuk mengaktifkan KONI muratara," pesannya  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muratara, Suhardiman, berharap KONI Muratara mampu bersinergi dengan semua leading sektor demi kemajuan olahraga di bumi berselang Serundingan ini.  "Dengan bersinergi kesemua pihak, kemajuan olahraga kita dapat berjalan dengan baik," ungkapnya.  Mewakili pemerintah, dia memohon maaf karena belum mampu menyiapkan sarana dan prasarana olahraga secara maksimal.  "Namun dengan berbagai keterbatasan anggaran, Pemkab Muratara akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan dunia olahraga di kabupaten kita," ungkapnya.  Ketua umum terpih Kabupaten Muratara, Subandri, mengungkapkan, terimakasih kepada semua Cabor yang telah memberikan kepercayaan dan amanah.  "Saya bukan siapa-siapa tanpa cabor, saya menginginkan, semua terlibat dalam membangun olahraga muratara," kata Subandri.  Dia mengajak, seluruh elemen terlibat dalam mengharumkan nama besar Muratara melalui olahraga.  "Mari kita bersinergi dari semua elemen agar olahraga kita lebih maju," tutup Subandri.
Subandri saat menyampaikan arahan usai terpilih secara aklamasi. (Poto/A4)

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), dilantai tiga Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Lawang Agung, Jum'at (25/2/2022).


Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Suhardiman, Pengurus KONI Provinsi Sumsel, Pengurus KONI Muratara dan 12 Cabang olahraga.


Ketua panitia pelaksana, Maskur Nardef, dalam laporannya menyampaikan, kegiatan Musorkab ini sesuai dengan produk hukum  olahraga Nasional, AD/ART KONI dan keputusan Ketum KONI Provinsi Sumsel Nomor 31tahun 2021.


"Semua proses Musorkab sudah sesuai secara aturan. Peserta yang hadir Pengurus Kabupaten, pengurus cabang olahraga (Cabor) se-kabupaten Muratara, berjumlah 12 Cabor yang memiliki hak suara, pengurus provinsi 1 hak suara dan Kabupaten memiliki 1 suara," kata Maskur.


Selanjutnya, rapat-rapat berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya, Ketua penjaringan bakal Calon ketua KONI, Hady Yatullah, menyebutkan, penjaringan ini bakal Calon Ketua KONI Muratara selama dua Minggu.


Subandri koni
Pimpinan Sidang saat menyerahkan drap Plano pada ketua umum terpih Subandri. (Poto/A4)


"Dalam proses penjaringan itu ada 11 cabor yang merekomendasikan bakal Calon, dan ke 11 Cabor merekomendasikan Subandri  menjadi ketua KONI priode 2022-2026," tutur Hady.


Wakil ketua dua KONI Provinsi Sumsel, Jamaluddin, dalam rapat Plano pemilihan ketua menyatakan, Subandri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum KONI Muratara.


"Semua Cabor sepakat memilih Subandri sebagai Ketum KONI Muratara, artinya Subandri terpilih secara aklamasi," Sebutnya.


Dengan terpilihnya Subandri sebagai Ketum KONI Muratara masa bakti 2022-2026, Jamaluddin berharap, kedepan semua Cabor terbentuk di Muratara.


"Tugas utama memperbanyak anggota cabor untuk mengaktifkan KONI muratara," pesannya.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muratara, Suhardiman, berharap KONI Muratara mampu bersinergi dengan semua leading sektor demi kemajuan olahraga di bumi berselang Serundingan ini.


"Dengan bersinergi kesemua pihak, kemajuan olahraga kita dapat berjalan dengan baik," ungkapnya.


Mewakili pemerintah, dia memohon maaf karena belum mampu menyiapkan sarana dan prasarana olahraga secara maksimal.


"Namun dengan berbagai keterbatasan anggaran, Pemkab Muratara akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan dunia olahraga di kabupaten kita," ungkapnya.


Ketua umum terpih Kabupaten Muratara, Subandri, mengungkapkan, terimakasih kepada semua Cabor yang telah memberikan kepercayaan dan amanah.


"Saya bukan siapa-siapa tanpa cabor, saya menginginkan, semua terlibat dalam membangun olahraga muratara," kata Subandri.


Dia mengajak, seluruh elemen terlibat dalam mengharumkan nama besar Muratara melalui olahraga.


"Mari kita bersinergi dari semua elemen agar olahraga kita lebih maju," tutup Subandri.

(A4)