Paripurna DPRD Muratara Tentang Jawaban Eksekutif, Ini Kata Wabup -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Paripurna DPRD Muratara Tentang Jawaban Eksekutif, Ini Kata Wabup

tuntas.co.id

Wakil Bupati Muratara Inayatullah Dan Ketua DPRD Efriansyah. (Photo/Ist)
Wakil Bupati Muratara Inayatullah Dan Ketua DPRD Efriansyah. (Photo/Ist) 


TUNTAS .CO.ID _MURATARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) gelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan jawaban Eksekutif atas pandangan umum Fraksi-fraksi Dewan terhadap Raperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.


Tampak hadir, Wakil Bupati Musi Rawas Utara (MURATARA) Ahmad Inayatullah, sekda, unsur Prokopimda Dan anggota DPRD lainnya.


Paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Efriansyah tersebut dilaksanakan di Gedung DPRD setempat. Rabu (9/6)


“Paripurna dewan pada hari ini merupakan lanjutan dari pembicaraan tingkat pertama, berupa tanggapan atau jawaban dari Pemerintah Daerah atas pandangan umum Praksi- Praksi Dewan Terhadap rancangan peraturan Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara, tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020,” kata Efriansyah


Pandangan umum praksi-praksi tersebut yang sebelumnya disampaikan oleh Praksi Gerakan Indonesia raya, praksi partai Demokrat, praksi partai Demokrasi Indonesia perjuangan, praksi partai bulan bintang, partai karia pembangunan keadilan dan praksi nasional amanat kebangkitan.


Jawaban Eksekutif Bupati Muratara H. Devi Suhartoni (HDS) yang dibacakan oleh Wakil Bupati Inayatullah mengapresiasi atas pandangan umum yang telah disampaikan oleh praksi-praksi DPRD Muratara.


“Kita beri penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD yang telah menyampaikan tanggapan, baik berupa saran, harapan dan himbawan atas penyampaian raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Muratara tahun anggaran 2020,” tutur Wabup


Dikatakan Wabub, pandangan umum legislative ini merupakan masukan bagi pihak eksekutif untuk penyempurnaan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Muratara tahun anggaran 2020.


“Kami selalu berupaya memberikan jawaban yang terbaik, dengan tujuan dapat memenuhi harapan Rapat Paripurna Dewan yang terhormat, namun tidal menutup kemungkinan masih Ada kekurangan, untuk itu kami harap agar dapat memaklumi Dan memahami,” sebutnya


(*)