Bupati Masnah Hadiri Undangan Penandatanganan MoU PP, PT AI Dengan PP Muarojambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Hadiri Undangan Penandatanganan MoU PP, PT AI Dengan PP Muarojambi

tuntas.co.id

MUAROJAMBI – Bupati Muarojambi Masnah Busro Jum’at sore (19/02/21) menghadiri undangan dalam Rangka Kerjasama MoU antara RSUD Erni Medika, PT Apres Indonesia, dan Taman Wisata Jambi Paradis dengan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muarojambi.

Acara dilaksanakan di Taman Wisata Jambi Paradis Yang Berada di wilayah desa mekar jaya kecamatan sungai Gelam kabupaten Muarojambi.

Acara ini di hadiri oleh OPD, Camat, Kades, Ketua MPC Pemuda pancasila kabupaten muaro Jambi dan anggota pemuda pancasila.

Sebelum acara berlangsung semua Anggota pemuda pancasila dan tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars Erni Medika, dan mars pemuda pancasila.

Dalam Sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Aidi Hatta Mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota pemuda pancasila yang menyukseskan acara kerja Sama Ini.

“Nantinya Kalau Ada Anggota Pemuda Pancasila Yang Sakit Kita tinggal Berobat ke RSUD Erni Medika,dan jika butuh Air minum mineral kita tinggal minta bantuan PT Apres Indonesia Wigo, dan jika mau main ke taman wisata tinggal main ke Jambi Paradise dengan potongan harga,” ujarnya.

Dan di tempat yang sama Bupati Muarojambi Masnah Busro sangat mengapresiasi Program-program yang kedua belah pihak, semoga dengan kerja sama ini bisa meringankan beban bagi pemuda pancasila lebih khususnya dan masyarakat kabupaten muarojambi umumnya.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mendukung kesepakatan dan kerja sama ini,” ujarnya Bupati.

Acara diakhiri dengan penandatanganan sepakat kerja sama tiga owner dengan pemuda pancasila kabupaten Muarojambi.(ENDANG)