Lantik 44 Orang Pejabat Eselon III dan IV, Masnah : Menuju Kabupaten Muarojambi Lebih Maju -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Lantik 44 Orang Pejabat Eselon III dan IV, Masnah : Menuju Kabupaten Muarojambi Lebih Maju

tuntas.co.id

Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro saat Acara Pelantikan. Poto : Endang


MUAROJAMBI - Bupati  Muarojambi Masnah Busro Jumat (29/1/21) siang kembali melantik dan kukuhkan sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkup Sekretariat Kabupaten Muarojambi.

Acara pengukuhan dan pelantikan ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Muarojambi

Sebelum semua peserta yang akan dikukuhkan dilakukan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Bupati Masnah Busroh

Bupati Masnah dalam sampaiannya dengan dilantik dan dikukuhkan sejumlah pejabat eselon III dan IV di jajaran Sekretariat pemerintah Kabupaten Muarojambi agar kedepan bisa berjalan lebih maksimal.

" Hari ini secara resmi saya kukuhkan sebanyak 44 orang pejabat eselon III dan IV khususnya di Sekretariat Muarojambi, saya berharap agar fungsi dan tugas kesekretariatan Pemerintah Kabupaten Muarojambi kedepan dapat memajukan dan meningkatkan kinerja pemerintah," sampai Bupati Masnah

Pada pengukuhan pejabat eselon III dan IV di sekretariat pemerintah Kabupaten Muarojambi sebanyak 44 orang yang menempati jabatan Kabag, Kasubbag dan Kasi.

" Saya berharap dengan dilantik dan dikukuhkan pejabat eselon III dan IV di sekretariat daerah Kabupaten Muarojambi hari ini, kedepannya bisa bekerja lebih giat, bersinergi dan bisa menjaga kekompakan untuk menuju Kabupaten Muarojambi lebih maju," kata Masnah.

Terkait sejumlah pejabat eselon III dan IV untuk OPD dan dinas yang masih kosong akan jadwalkan untuk pelantikan selanjutnya. (ENDANG)