Dari Kebakaran Rumah di Desa Londrang, Tiga Orang Alami Luka Bakar dan Satu Meninggal Dunia -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Dari Kebakaran Rumah di Desa Londrang, Tiga Orang Alami Luka Bakar dan Satu Meninggal Dunia

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Kebakaran satu unit rumah yang terjadi di Desa Londrang Kecamatan Kumpe Kabupaten Muarojambi pada Jumat (14/8/20) pagi menelan korban jiwa anak umur 9 tahun.

Kapolsek Maro Sebo Taroni Zebua melalui Kabag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan kejadian ini sekitar pukul 07:00 WIB disebabkan kemungkinan karena arus pendek listrik, dan menyebabkan tiga orang korban luka bakar dan satu meninggal dunia. 

" Itu masih di selidiki apakah kompor meledak atau arus listrik, saat pemilik rumah numpang masak di tetangga, bapaknya lagi mancing kedua anaknya berhasil menyelamatkan diri melompat dari jendela rumah, namun anak usia 9 tahun tertidur tidak sempat menyelamatkan diri hingga ikut terbakar," kata Akp Amradi.

Disampaikan Kabag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi diantara penyebab ini kuat diprediksi karena arus pendek listrik.

"Untuk korban Riduan pemilik rumah (40) mengalami luka bakar di tangan kiri dan kanan ,Fitri (30) luka bakar di tangan dan punggung, Fahri (11) luka bakar di wajah, kaki tangan dan badan sementara Serli, umur 9 tahun, meninggal dunia di tempat kebakaran," jelasnya.

Saat ini ketiga korban yang mengalami luka bakar sedang dirujuk ke Puskesmas Kecamatan Kumpeh untuk mendapatkan pengobatan. 

"Dari kejadian tersebut telah menghanguskan semua isi dagangannya serta uang cash, satu unit sepeda motor serta peralatan rumah diperkirakan kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta rupiah," tutup Akp Amradi (EN)