Jabatan Wakapolres Tanjab Barat Digantikan oleh Wakapolres Muaro Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jabatan Wakapolres Tanjab Barat Digantikan oleh Wakapolres Muaro Jambi

tuntas.co.id



TANJABBAR, TUNTAS.CO.ID - Hari ini, Jum’at (23/8/19) Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag resmi dilantik menjadi Wakapolres Tanjab Barat. 

Upacara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga,S.I.K. Penyambutan Wakapolres Tanjab Barat yang baru ini mengantikan Almarhum Kompol Henri Agus Batubara. 

Acara berlangsung di Lapangan Upacara Mapolres Tanjabbar. Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag diangkat menjadi Wakapolres Tanjab Barat berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jambi Nomor : KEP/312/VIII/2019 tanggal 12 Agustus 2019. Sebelumnya sebagai Wakapolres Muaro Jambi. 

Pantauan di lokasi upacara pelantikan sekaligus tradisi penyambutan Wakapolres baru itu dihadiri para Pejabat Utama Polres Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Barat, para Kasat, Perwira dan personil Polres Tanjab Barat, Ketua Bhayangkari Polres Tanjab Barat beserta pengurus serta tamu dan undangan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Tanjab Barat yang baru, Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag beserta ibu di Polres Tanjab Barat. 

Kepada Wakapolres yang baru kapolres berharap mampu menciptakan perubahan yang positif dan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja di Polres Tanjab Barat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(Anto)