Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Kerinci -->
Cari Berita

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Kerinci

tuntas.co.id


Muarojambi - Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kerinci terpilih periode 2019-2024. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar atas nama Presiden RI.

Pelantikan ini dilakukan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin pagi (4/3). Bupati Masnah hadir sebagai Undangan dari Gubernur Jambi. 

Dalam sambutannya Gubernur Jambi dalam pelantikannya, secara resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kerinci berdasarkan SK Kemendagri. Dalam kesempatan ini juga Fachrori meminta keduanya agar amanah dalam menjalankan kepercayaan masyarakat.

"Saya yakin dan percaya saudara akan menjalankan tugas sebaiknya-baiknya. Saya meminta kepada saudara agar terjadi akselerasi pembangunan di Kerinci,"ujar Gubernur 

Sementara itu, ditambahkan Fachrori Ia juga mengingatkan bahwa agar visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD harus di jalankan. Selain itu juga diharapkan koordinasi antara Pemkab dan Pemprov selalu bersinergitas.

"Dan keselarasan juga diperhatikan, agar nantinya tercapai keterpaduan dari pusat ke daerah, serta saya ucapakan selamat bekerja selama lima tahun kedepan,"katanya.

Usai acara pelantikan tersebut, Bupati Masnah mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wabup Kerinci yang dilantik semoga dapat bekerja sama membantu Provinsi Jambi kedepannya. 

"Semoga tetap Sinergi dalam membangun Provinsi Jambi, saya yakin beliau mampu membawa nama Kerinci dan Provinsi Jambi umunya semakin dikenal luas di tingkat nasional, "harap Masnah. (han)