Wabup BBS Hadiri Acara Apresiasi Seni Santri -->
Cari Berita

Wabup BBS Hadiri Acara Apresiasi Seni Santri

tuntas.co.id




TUNTAS.CO.ID, Muaro Jambi – Bertempat dihalaman Pondok Pesantren An Nur di Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam, Sabtu (26/1) Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno (BBS) menghadiri acara apresiasi seni santri Ponpes An Nur.
Acara diawali dengan berbagai pertunjukan pentas seni dari santriwan santriwati Pompes An Nur, salah satunya pembacaan puisi, drama musikal, dan lainnya.
Dalam sambutannya Wabup BBS menyampaikan, “Atas nama Pemkab Muaro Jambi saya memberikan apresiasi yang tak terhingga kepada pimpinan dan pengurus serta santriwan santriwati Ponpes An Nur yang penuh semangat dalam menyelenggarakan acara ini” ucap Wabup BBS.
Ditambahkannya, “Saya mengucapkan terima kasih kepada guru, ustadz, yang telah ikhlas melatih santri-santri dalam mengembangkan kesenian, semoga bisa lebih baik lagi” harap Wabup BBS.
Lanjut, sambutan Gubernur Jambi H. Fahrori Umar mengatakan bahwa “Kedepan agar lebih meningkatkan kwalitas seni santri supaya bisa bersaing dengan santri luar provinsi” ucap Gubernue H. Fahrori.
“karena dengan seni hidup kita menjadi indah, dengan ilmu hidup kita akan mudah, dan dengan iman hidup kita akan terarah, semoga santri-santri disini bisa menghadapi masa depan dengan baik” harap Gubernur H. Fahrori.
Acara diahiri dengan penyerahan bantuan alat olahraga dari Gubernur H. Fahrori kepada pimpinan Pompes An Nur.
Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sungai Gelam, Kepala Desa Tangkit, para orang tua santri Ponpes An Nur, serta masyarakat tamu lainnya. (han)