Bukan Eropa, Perayaan Tahun Baru Masehi Termegah Ada di Arab

 
TUNTAS.CO.ID, Abu Dhabi - Bukan Hongkong, bukan Eropa, perayaan tahun baru masehi termegah justru ada di belahan negara Arab, tepatnya di Uni Emirat Arab.

Uni Emirates Arab (UEA)  menyalakan kembang api spektakuler dengan beraneka warna selama 10 menit dan menjadi kembang api terbesar di dunia.

Pesta kembang api digelar di Al-Majaz Waterfront, Kota Sharjah, UEA yang menjadi salah satu destinasi liburan paling populer pada Malam Tahun Baru 2019. 

Ada 12 restoran berkelas  menghidangkan menu makanan istimewa Malam Tahun Baru.

Manajer Al-Majaz Wa terfront, Marwah Obaid al-Shamsi, menyebut ingin memberikan pengalaman berharga dan tak terlupakan bagi para wisatawan dan penduduk lokal yang menggantungkan impian tinggi.

Menurut Al-Shamsi, malam Tahun Baru kali ini lebih bersemangat dan berbeda dari sebelumnya. Al-Majaz Waterfront merupakan destinasi wisata paling populer di UEA, terkenal atas Laguna Khalid yang indah dan taman yang rapi.

Area itu disebut sebagai penyelenggara terbaik kembang api. Al-Majaz Waterfront juga sering menjadi tuan rumah pameran karya seni dan pemutaran film serta konser kelas dunia. (**)
No comments:
Write komentar