Silahturahmi Pwi Tanjabbar Bersama PN, Ini Kata Ketua Pengadilan Negri Kuala Tungkal -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Silahturahmi Pwi Tanjabbar Bersama PN, Ini Kata Ketua Pengadilan Negri Kuala Tungkal

tuntas.co.id

Silahturahmi Pwi Tanjabbar Bersama PN, Ini Kata Ketua Pengadilan Negri Kuala Tungkal
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Jalin tali silahturahmi Pwi Tanjabbar Ke Ketua pengadilan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Minggu (2/10/22)


Senentara itu Ketua Pengadilan Negri Kuala Tungkal. Sangkot LumbanTobing. S.H.MH..Mengatakan ia menyambut baik atas kunjungan Pwi Tanjabbar pada Ketua Pengadilan Negeri kuala tungkal,yang secara santai sambil menikmati secangkir kopi di kantin pengadilan negeri kuala tungkal.


Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal mengatakan pihak Pengadilan negeri kuala tungkal membuka diri dengan rekan-rekan Pers maupun organisasi pers lain selain Pwi,karna di era canggi saat ini keterbukaan informasi sangat dibutuhkan kan Sehingga sinergitas kepada awak media (Pers) terjalin keharmonisan.


Ia juga menambahkan,bahwasanya Pengadilan Negri Kuala Tungkal. "Punya kebijakan mengingat luasnya wilayah Kab.Tanjung Jabung Barat. Sehingga masyarakat yang datang,tidak hanya dari Kuala Tungkal jaraknya dekat juga bisa dari Tungkal ulu maupun Kec.Batang Asam. Dengan selesainya permohonan mereka dalam satu har,ini tentunya menguntungkan atau meringan kan beban mereka. Baik dari segi biaya mereka hanya sekali datang itu permohonannya bisa selesai.


Sementara itu sejauh ini sedang berjalan sudah ada 6 permohonan. Dengan ini menghimbau pada warga atau pelayan pengguna pengadilan negri kuala tungkal jika ada perbaikan dokumen kependudukan yang memerlukan penetapan ke pengadilan negri kuala tungkal datang aja langsung dengan disertai bukti-bukti lengkap kita akan sidangkan dengan membawa syarat alat bukti serta dokumen yang lengkap beserta saksi-saksinya


Terpisah, Ketua Pwi Tanjabnar Rita Anggraini gunawan mengatakan,kunjungan Pwi Tanjabbar, yang sudah terlaksana pada jum'at kemarin (23/9/22) Pada Ketua pengadilan Negri Kuala Tungkal Ini merupakan perkenalan diri bahwasanya saat ini pengurusan organisasi Pwi Tanjabbar masa Bakti 2022-2025 Telah sah secara legalitas dengan SK tersebut yang telah sah dikeluarkan oleh Pwi pusat. (*/Anto)