M. Ridho Dewan Muarojambi Cek Penyebab Banjir Depan UIN -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

M. Ridho Dewan Muarojambi Cek Penyebab Banjir Depan UIN

tuntas.co.id

 

M. Ridho Dewan Muarojambi Cek Penyebab Banjir Depan UIN
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Wakil Komisi III DPRD Muaro Jambi M. Ridho turut andil dalam mengecek titik-titik di mana yang menjadi penyebab banjir di depan UIN STS Jambi, tepatnya di Jalan Lintas Mendalo Bulian Jum’at (2/09/22).


Setelah mengecek beberapa titik yang menjadi penyebab banjir, bersama pihak terkait M. Ridho pun mengapresiasi BWSS VII Sumatera, BPJN Jambi serta Kades Simpang Sungai Duren yang telah menjelaskan beberapa penyebab banjir ketika huja lebat.


“Dalam hal ini akan kita sampaikan ke OPD terkait tentu dalam merubah aliran sungai harus ada izin, kalau tidak, ilegal jadinya ya,” kata Ridho.


Selain itu, politisi Golkar tersebut juga sangat menyayangkan dinas terkait, karena tidak turut ke lokasi, padahal bendungan yang menjadi penyebab banjir tersebut merupakan aset dari Pemkab Muaro Jambi.


“Kita sangat menyayangkan untuk kepentingan umum, nanti sama pak Kades akan koordinasi kepada pemilik untuk menyelesaikan dengan cara bersama-sama, karena untuk kepentingan bersama baik muara maupun hilirnya,” kata Ridho. (*)