Apel Akbar Dalam Rangka HUT Partai Golkar ke-58 di Tanjabbar Meriah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Apel Akbar Dalam Rangka HUT Partai Golkar ke-58 di Tanjabbar Meriah

tuntas.co.id

Apel Akbar Dalam Rangka HUT Partai Golkar ke-58 di Tanjabbar Meriah
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Puncak Apel Akbar dalam rangka HUT ke-58 Tahun, Konsolidasi dan Persiapan Pemenangan Pemilu 2024 Serta Pendidikan Politik Partai Golkar Tahun 2022 DPD ll partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat di gelar Alun-alun Kualatungkal, Senin (31/10/22).


Apel Akbar diikuti 500 peserta yang terdiri dari para pimpinan Desa, pimpinan Kecamatan, ormas yang mendirikan dan didirikan serta pengurus DPD dan sayap partai se Kabupaten Tanjab Barat.


Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr Achmad Dolly Kurnia Tanjung. 


Ketua DPD ll Partai Golkar kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ahmad Jahfar, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr Achmad Dolly Kurnia Tanjung ketua DPD Provinsi Jambi Cek Endra, Hasan Basri Agus dan Usman Ermulan yang telah memenuhi undangan untuk turut hadir meriahkan Apel Akbar HUT ke-58 DPD ll partai Golkar.


Selain itu Jafar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus partai Golkar dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan dan Desa serta tamu undangan yang hadir yang ikut andil meriahkan acara ini hingga Kegiatan sukses dilaksanakan.


Ucapan terima kasih ini juga di sampaikan Jahfar, kepada aparat hukum jajaran polres Tanjabbarat dan jajaran pemerintah daerah Tanjabbarat yang telah memfasilitasi agar suksesnya kegiatan ini mulai dari segi keamanan tempat dan lainnya.


"Mudah-mudahan melalui apel akbar ini akan menambah kecintaan masyarakat kepada partai Golkar khususnya di kabupaten Tanjabbarat,” tuturnya.


Jahfar juga menambahkan tetap komitmen dan bekerja keras untuk membesarkan partai Golkar di Tanjabbarat.


Pihaknya akan bekerja keras sesuai dengan target-target yang telah ada sesuai apa yang telah kita canangkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr Achmad Dolly Kurnia Tanjung.


"Saya bersama segenap jajaran pengurus partai Golkar akan semaksimal mungkin bekerja keras membangun konsilidasi semua lapisan baik itu pengurus maupun masyarakat umum untuk memenangkan Partai Golkar mulai tingkat kabupaten Tanjung Barat, provinsi Jambi dan untuk Indonesia," ucapnya.


Sementara itu penyampaian Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr Achmad Dolly Kurnia Tanjung mengaku ini yang pertama di Indonesia dirinya menghadiri Apel Akbar HUT Ke-58 Partai Golkar di kabupaten Tanjung Jabung Barat provinsi Jambi.


Menurutnya ini menunjukan partai Golkar di Tanjung Jabung Barat yang berada di provinsi Jambi umumnya siap menyambut kemenangan partai Golkar di tahun 2024.


"Ini merupakan bagian dari konsolidasi, jadi yang apel Akbar ini adalah Pengurus-pengurus inti dari Desa, Kecamatan dan semua organisasi-organisasi kemasyarakatan partai Golkar," ujarnya.


Pengurus DPD partai Golkar di bawah kepemimpinan Ahmad Jahfar siap untuk terjun kemasyarakat bersama-sama perjuangkan aspirasi masyarakat dan dengan begitu nanti masyarakat merasakan kehadiran partai Golkar kemudian nanti masyarakat bisa mendukung memberikan suaranya nanti buat kemenangan partai Golkar di 2024.


Harapannya untuk DPD partai Golkar Tanjabbarat, bisa menang tentunya dengan konsolidasi hari ini kita berharap partai Golkar di Tanjabbarat kembali merebut kemenangan.


"Kemenangan di tahun 2024 itu ada tiga, nanti kita harapkan suara ketua umum DPP partai Golkar di Tanjabbarat ini bisa menang, kemudian kita juga bisa menghantarkan penambahan kursi di DPR RI, sekarang Golkar di DPR RI cuman dua kursi, mudahan-mudahan bisa bertambah jadi tiga atau lebih," sebutnya.


"Kemudian kita juga bisa merebut kemenangan di provinsi Jambi ,merebut Ketua DPRD Provinsi dan juga bisa merebut kemenangan menjadi ketua DPRD di Kabupaten Tajabbarat dan di pilkada nanti juga kita punya calon bupati yang bisa kita menangkan sebagai Bupati," harapnya. (Anto)