PWI Jambi Porwanas di Jatim Ikuti Lima Cabor -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

PWI Jambi Porwanas di Jatim Ikuti Lima Cabor

tuntas.co.id

 

PWI Jambi Porwanas di Jatim Ikuti Lima Cabor
Ist

TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Jambi pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Jawa Timur (Jatim) Nopember 2022 ini akan mengikuti Lima cabang olahraga.


"SIWO PWI Jambi sudah melakukan pendaftaran ke SIWO Pusat untuk keikutsertaan Porwanas XIII Jatim pada Nopember mendatang,” kata Ketua SIWO PWI Jambi, Herianto Reza di aula kantor Pwi Jambi, Selasa (13/9/22).


Lanjut Siwo PWI Jambi telah mendaftarkan sebanyak lima cabor yang akan dikutsertakan seperti Catur, Tenis Meja, Bilyar, Atletik dan di kategori non medali ada karya junalistik foto, tulis dan lomba karaoke IKWI.


Soal target pencapaian prestasi Porwanas di Jatim ini Reza menambahkan,"Kita tidak usah muluk-muluk, karena PWI Jambi baru saja melaksanakan Konferprov pemilihan Ketua Pwi dan pelantikan pengurus PWI Provinsi Jambi masa bakti 2022-2027.


"Keikut sertaan Siwo Pwi Jambi pada Porwanas di Jatim ini saja sudah luar biasa, mengingat PWI Provinsi Jambi baru saja mengeluarkan dana yang cukup segnifikan guna mengsukseskan acara Konferprov dan pelantikan pengurus PWI Provinsi Jambi.Apalagi semua kegiatan tersebut, PWI Jambi tidak melontarkan proposal kemana-mana," tambah Ketua Siwo yang hoby bermain futsal ini.


Namun, bila berkesempatan meraih medali, itu merupakan capaian yang luar biasa bagi PWI Jambi. “Bisa masuk semi final sudah sangat bagus apalagi meraih medali itu suatu prestasi luar biasa,” ujar Reza.


Herianto Reza mengestimasikan sebanyak 26 orang atlet yang akan berlaga nantinya didampingi 4 orang tim official. Ia memastikan kesiapan para atlet sudah siap, utamanya pada cabor unggulan seperti Tenis Meja dan Bilyar.


Estimasi kontingen Jambi akan berangkat 26 orang tergantung juga dari anggaran yang ada.


"Kami mengharapkan adanya dukungan dari semua mitra PWI Jambi agar bisa memberikan supportnya untuk Porwanas XIII,” Pinta Reza.


Kontingen PWI Jambi yang akan tampil merupakan anggota biasa dalam keanggotaan PWI serta telah lulus Uji Kompetensi Wartawan(UKW) , kemudian usia atlet minimal 27 tahun untuk semua cabor,"tegas Reza seraya memberikan apresiasi kepada Ketua PWI Provinsi Jambi, H.R.Ridwan Agus Depati yang telah mendukung penuh tim PWI Jambi di Porwanas Jatim ini. (*/Anto)