Arah Politik Arniwati,Ketua PDRI Provinsi Jambi,Pileg Atau Pilkada? -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Arah Politik Arniwati,Ketua PDRI Provinsi Jambi,Pileg Atau Pilkada?

Muhammad Priyono

Tuntas.Co.Id-KOTA JAMBI-Meskipun masih terhitung 2 tahun jelang politik 2024 baik legislatif ataupun pilkada serentak, namun beberapa nama sudah menjadi bahan pembicaraan untuk maju di pilkada kota Jambi, salah satu nya tokoh perempuan Jambi yang saat ini menjadi Ketua PDRI Provinsi Jambi, Arniwati. Untuk mencari kebenaranya, media Tuntas.Co.id menemui Arniwati di kantor PDRI Provinsi Jambi kamis 14/07/2022.

Arniwati mengungkapkan, saat ini dirinya sedang fokus memimpin dan menata PDRI Provinsi Jambi, namun dirinya tidak membantah kabar terkait maju nya di pilkada. Bahkan Arniwati menjawab gamblang bahwa dia akan maju di pileg 2024 mendatang dengan mencalonkan sebagai Anggota DPR RI dapil Jambi. 

" Ya. Saya ke pileg dulu lah, caleg DPR RI, melihat peluang dan hasil pileg dulu, baru pilkada, bisa jadi ke pilwako bahkan tidak menutup kemungkinan ke BH 1 " Ujar arniwati dengan santai. 

Sosok Arniwati yang di kenal sebagai tokoh perempuan politik yang sudah berpengalaman di Partai Demokrat Provinsi Jambi, mengawali perjalanan politik nya sejak kepemimpinan almarhum Asad Syam tahun 2004, hingga akhirnya DPP mempercayai Arniwati memimpin Ketua Sayap Partai Demokrat ( PDRI) Provinsi Jambi. 
Dirinya melihat potensi Suara dengan maju di pileg DPR RI 2024 mendatang. 
Dengan demikian setelah pileg bisa jadi Arniwati maju di pilkada baik pilwako Jambi bahkan di pilgub Jambi. 

" Banyak masyarakat yang mendorong di pilwako, bahkan ke pilgub, kita lihat saja nanti setelah Pileg 2024 " Katanya. ( Sul).