Jaring Aspirasi, DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang III -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jaring Aspirasi, DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang III

tuntas.co.id

Jaring Aspirasi, DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang III
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - DPRD Kab. Tanjab Barat menggelar Reses masa sidang III tahun 2021-2022 yang dilaksanakan pada tanggal 24-25 Mei 2022 dan 27-30 Mei 2022. 


Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang turun ke Daerah Pemilihan ( Dapil ) masing-masing. Dapil I Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Seberang Kota, dan Kecamatan Bram Itam yakni Muh. Sjafril Simamora, Cici Halimah, Hasmely Hasan, Sufrayogi Syaiful, Muhammad Zaki, Erliani, Mariatul Kiftiah, Jamal Darmawan Sie,  Abdurahman.  


Untuk Dapil II meliputi Kecamatan Betara dan Kuala Betara yaitu Abdullah, Dedi Hadi, Arpin Siregar, Nurasiah, Hasan Basyri Harahap.


Dapil III Kecamatan Merlung, Muara Papalik, Renah Mendaluh terdiri dari Wildawati, Jamilah, Nurkholis,  Bunga Fitrianingsih. 


Dapil IV wilayah Kecamatan Tungkal Ulu, Tebing Tinggi dan Batang Asam yaitu Hamdani, Ns. Neli, Satria Tubagus Rian Hermawan, Khairi, Nova Anggun Sari, Sutejo, Fahrizal, Rayun . 


Dapil V Kecamatan Pengabuan dan Senyerang adalah Ahmad Jahfar,  Zuldi Ikrom, Suhatmeri, Ansari dan Subari.


Kegiatan reses dilakukan dengan menggelar pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan, kelurahan atau desa masing-masing. 


Reses yang dilaksanakan sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota dewan untuk mengunjungi dapilnya dengan target dapat menampung dan menjemput seluruh aspirasi masyarakat. 


Selain itu, reses juga dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjemput aspirasi masyarakat yang mungkin belum terakomodir. 


Setiap tiga bulan Anggota dewan turun ke dapil masing-masing untuk bertemu konsituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan ke OPD/Dinas yang bersangkutan. 


Dalam kegiatan reses masa sidang III ini tampak antusiasme masyarakat menghadiri pertemuan tersebut untuk menyalurkan seluruh aspirasi masyarakat. (*/Anto)