GARNITA Partai Nasdem Provinsi Jambi, Siap Rebut Kursi Legislatif 2024 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

GARNITA Partai Nasdem Provinsi Jambi, Siap Rebut Kursi Legislatif 2024

tuntas.co.id

Kota Jambi

TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - Sejak terpilih sebagai Ketua GARNITA Partai Nasdem Provinsi Jambi Nama Laila Ulfa Intisari semakin menjadi perbincangan, khususnya dikalangan perempuan Jambi.


Gaya kepemimpinanya yang selalu dekat dengan semua kalangan, bukan hanya petinggi partai Nasdem Jambi, Chila ( Sapaan akrabnya) juga dekat terhadap pengurus Garnita Provinsi Jambi sampai ditingkat Kabupaten. 


Mengawal karir di bidang usaha, chila aktif di Partai Nasdem terbilang Baru, bulan Januari awal kemunculannya dibidang politik.


Ini bukan tanpa alasan Chila memilih Partai NasDem, baginya Partai besutan Surya Paloh ini dikenal sebagai Partai tanpa Mahar, bahkan sejak Partai ini berdiri selogan itu terus disuarakan dari tingkat Pusat hingga ke daerah. 


"Saya tergerak ke NasDem karena memang bagi saya NasDem adalah Partai tanpa Mahar," ujar Chila. 


Selain itu, kata Chila, meski terbilang Baru di Partai Nasdem namun bagi dirinya Nasdem menjadi rumah yang nyaman dan keluarga barunya, ini dibuktikan saat dirinya dipercaya sebagai ketua GARNITA Partai Nasdem.


Chila mengakui dirinya banyak dimotifasi dan disuport oleh ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, Syarif Fasha, bahkan dirinya berharap dikepemimpinannya sebagai Ketua GARNITA Provinsi Jambi mampu menjadi Garda Terdepan di Partai Ini. 


"Semoga kepemimpinan saya di Garnita, menjadi Garda terdepan di Nasdem," ungkap wanita asal Mersam Kabupaten Batanghari ini. 


Saat ditanya terkait Pileg 2024 mendatang, chila juga menuturkan, Jika diberi jalan, dirinya akan maju di Pileg 2024 mendatang, namun terkait dapil wanita yang merupakan pengusaha Produk Scincare ini masih mempelajari dapil tersebut.


"Kita pelajari dulu antara Kota Jambi dan Batanghari-Muaro Jambi," ujarnya. 


Sebelum terjun ke Partai Nasdem, Chila Merupakan wanita yang keseharian selain ibu rumah tangga dirinya juga di sibukan dengan perusahaaan PT. Pratama Indonesia yang bergerak di produk kecantikan Scincare, 18 produk Scincare yang dihasilkan dari perusahaan ini, selain itu dirinya bersama suami ( Muhammad Irsyad) memiliki usaha Toko Mas dan Batubara. (Sul)