PDI Perjuangan Muratara Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air dan Bagikan Doorprize Menarik -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

PDI Perjuangan Muratara Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air dan Bagikan Doorprize Menarik

tuntas.co.id

DPC PDI-P Kabupaten Muratara
Bupati Muratara Devi Suhartoni bersama Pengurus DPC PDI-P Kabupaten Muratara saat pembagian doorprize kepada peserta SICITA. (Poto/Ist)

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar acara Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Lapangan DPRD setempat, Muara Rupit, Jumat (20/5/2022) bertepatan dengan momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) sekaligus memperingati HUT ke- 49 PDI Perjuangan.


Acara ini digelar secara hibrida yang dihadiri fisik sekitar 200 peserta. 


Ketua DPC PDI-P Kabupaten Muratara, Devi Arianto, menyampaikan, Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) Secara serentak Secara Nasional Untuk Mencetak Rekor Muri, bahkan berjuang Mencapai Rekor Dunia.


"Senam serentak Ini Menjabar Tema Hut Pdi Perjuangan Ke 49,"Bangun Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya," tutur Devi Arianto.


"Senam Sehat Bertujuan Meningkat Imunitas Tubuh dalam Menghadapi Pandemi," lanjutnya.


Dia menilai, jiwa yang sehat sangat diperlukan untuk mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


"Pancasila dipahami dengan seluruh dedikasi yang memerlukan adanya syarat penting yaitu kesehatan jiwa dan raga dengan cara untuk kita bisa berdedikasi bagi bangsa dan negara," sebutnya.


Devi Arianto juga menyampaikan, gerakan Senam secara nasional ini di laksanakan Atas Arahan Ibu ketua Umum Hj. Megawati Soekarno.


Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Devi Suhartoni yang juga merupakan kader Idiologis PDI Perjuangan, Anggota DPRD Muratara Fraksi PDI-P, Yudi Nugraha, Ridwan dan Ketua-ketua PAC, Ranting serta organisasi-organisasi dalam naungan PDI Perjuangan.  


Bergai doorprize juga diberikan kepada peserta berupa, Kulkas, Sepeda, Kipas Angin, Setrika, Dispenser, Magic Com, Kasur, dan hadiah menarik lainnya. (A4)