Novriansyah Pimpin Asosiasi Futsal Kabupaten Muratara Periode 2022-2026 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Novriansyah Pimpin Asosiasi Futsal Kabupaten Muratara Periode 2022-2026

tuntas.co.id

Novriansyah Pimpin Asosiasi Futsal Kabupaten Muratara Periode 2022-2026
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Novriansyah resmi menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Musi Rawas Utara periode 2022-2026, setelah menerima SK Kepengurusan dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Selatan (Sumsel).


Sebelumnya AFK Muratara sudah menggelar musyawarah pemilihan Ketua di Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Dalam Musyawarah itu Novriansyah dan M. Anton Ahsa diusung menjadi Ketua dan Sekretaris AFK Musi Rawas Utara periode 2022-2026.


Novriansyah didampingi sekretaris, serta beberapa pengurus inti AFP Muratara menemui langsung Islah Taufik dan Khaidir Abdullah selaku Ketua dan Sekjen AFP Provinsi Sumsel di Kota Palembang, untuk menerima SK Kepengurusan AFK Musi Rawas Utara Nomor : 021/AFP/SS/V/2022. 


Novriansyah selaku tokoh Muda asli putra daerah memiliki keinginan yang kuat untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Muratara. Tentunya sudah mempersiapkan program prioritas sebagai tonggak untuk memajukan olahraga futsal di Kabupaten Musi Rawas Utara. 


"Program Prioritas kami ingin memperkuat solidaritas organisasi, serta dalam waktu dekat kami akan menggelar beberapa turnamen atau liga dikabupaten Muratara, guna mencari binaan atlit futsal yang berkualitas dan mampu bersaing di kancah Provinsi maupun tingkatan Nasional," jelas Pemuda yang akrab disapa Ryan. Senin (30/5/2022).


Ryan menambahkan, selama ini beberapa event futsal sudah dilaksanakan dengan baik. 


" Saya juga mengucapkan terima kasih atas peran serta pemerintah pro- aktif mendukung setiap kegiatan olahraga," tambah Ryan.


Dikesempatan yang sama, M. Anton Ahsan selaku Sekretsris berharap, dengan pengurusan yang baru mampu bangkitkan olahraga futsal diseluruh pelosok desa di Muratara.


"Semangat para pemuda akan menjadi Local Champion yang berkualitas apabila dikelolah dan di dukung dengan organisasi dan pembinaan yang baik, hingga bisa mengikuti kompetisi, minimal Berprestasi di Ajang Porprov Sumatera Selatan," Tutup Anton (3d)