Jalan Rusak Berlobang yang Digenangi Air Jadi Permainan Anak, Warga Minta Perbaikan Serius -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jalan Rusak Berlobang yang Digenangi Air Jadi Permainan Anak, Warga Minta Perbaikan Serius

tuntas.co.id

Jalan Rusak Berlobang yang Digenangi Air Jadi Permainan Anak, Warga Minta Perbaikan Serius
Kondisi jalan yang rusak parah di Kelurahan Tungkal II. (Poto/Anto)


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT -  Kondisi jalan yang ada diwilayah Kelurahan Tungkal ll Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjabbar, tepatnya dilokasi Jalan Mentari rusak parah.


Kondisi jalan mentari yang rusak dan berlobang ini terdapat tiga (3) Rt, diwilayah tersebut. Rt 019, Rt 011 dan Rt 010. kerusakan jalan berlobang ini cukup lama dirasakan warga.


Selaku warga, Iyan atau panggilan akrabnya jojon mengatakan pada media ini, kerusakan jalan yang berlobang cukup lama ini membuat warga merasa sedih dengan kondisi keadaan jalan rusak berlobang yang ada diwilayahnya.


Miris dan memprihatinkan, bahkan lobang-lobang yang ada terlihat dijalan yang rusak itu, bila hujan sudah pasti digenangi air, Sehingga dimamfaatkan Anak-anak warga yang tinggal diwilayah itu digunakannya untuk bermain.


"Karna jalan yang rusak dan berlobang ini  lobangnya sangat besar dan dapat digenangi Air hujan," sebut Iyan.


Warga meminta pada pemerintah daerah atau intansi terkait PUPR Tanjabbar juga lembaga perwakilan rakyat/DPRD Tanjabbar dapat melihat langsung ataupun meninjau kelokakasi dimana jalan mentari tersebut rusak dan berlobang cukup luas, disertai panjang. 


Warga yang ada diwilayah itu menginginkan sekali atau memohon minta pemerintah merealisikan perbaikan jalan yang layak dilalui warga, mengingat kondisi jalan Mentari tersebut yang terdapat diwilayah itu ada tiga Rt dan ini berpenduduk kafisitas rumah warga yang ramai dan menghubungkan antara dua jalan Besar (Jalan Manunggal dua dan jalan Manunggal Satu).

 (Anto)