Wabup Tanjabbar Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup Tanjabbar Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin

tuntas.co.id

Wabup Tanjabbar Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJAB BARAT - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan 1443 H di Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan, Kamis kemarin, (7/4/22).


Dipimpin langsung Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Pengabuan,Kapolsek, dan para Kades,Ketua GOW, Ketua DWP,Ketua PKK Kecamatan serta tamu undangan lainya.


Bertempat di Mesjid Nurul Hidayah, bertindak selaku Imam Ustad Dahlim, S.Kom.I Al Hafidz,Penceramah Ust. M. Amin Rifa’i dan bilal M. Yusuf Ramadhan.


Dalam sambutanya Wakil Bupati Hairan SH menyampaikan Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu umat Islam kehadirannya dan disambut dengan sukacita. Karena Bulan Ramadhan adalah bulan dimana semua amal Ibadah dilipatgandakan pahalanya.


“Bahkan jika kita mengerjakan ibadah sunnah dalam bulan ini dengan penuh rasa keimanan dan keikhlasan maka bernilai sama dengan penuh rasa dengan ibadah wajib. Oleh sebab itu sebagai ungkapan rasa syukur kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan hendaknya kita menjaga bulan ini dengan penuh kekhusyu’an, kesabaran dan keikhlasan hingga menuju ketaqwaan,” Pungkas Wabup.


“Alhamdulillah besok akan menjadi Idul Fitri ke – 2 masyarakat di Desa Pasar Senin bisa menikmati fasilitas listrik dan ini menjadi salah satu visi misi kami melaksanakan pembangunan di Tanjab Barat,” tambah Wabup.


Wabup juga menghimbau masyarakat di Desa Pasar Senin yang belum melaksanakan vaksinasi dosis ke 2 dan Booster agar melaksanakan vaksinasi.


“Vaksinasi dosis ke 2 itu nanti akan berpengaruh pada kegiatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Insyallah pada tahun ini kita akan melaksanakan arakan sahur dengan catatan vaksinasi dosis ke 2 nya harus tinggi oleh karena itu kami menghimbau masyarakat agar melaksanakan vaksinasi," imbau Wabup.


“Semoga harapan kedepannya apa yang menjadi visi misi kami dapat terealisasikan dan semoga melalui momentum pelaksanaan safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat silahturahmi,” tutup Wabup.


Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Nurul Hidayah, sebesar Rp. 5.000.000.

(*/Anto)