Masnah Busroh Serahkan Bonus ke Kafilah MTQ Tahu 2022 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Masnah Busroh Serahkan Bonus ke Kafilah MTQ Tahu 2022

tuntas.co.id

Masnah Busroh Serahkan Bonus ke Kafilah MTQ Tahu 2022
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Hj. Masnah Busro, SE, MTr.IP hadiri sekaligus serahkan bonus kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an Tahun 2022, dalam kesempatan ini juga menyerahkan bantuan biaya berobat pasien keluar daerah dan program pembangunan dari Bank Jambi.


Rabu pagi (13/04/22) Bertempat di ruang aula rumah dinas bupati, Bupati Hj. Masnah hadiri sekaligus serahkan bonus kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022. 


Pada kesempatan ini juga bupati menyerahkan bantuan biaya berobat pasien keluar daerah dan pemabngunan pembangunan dari bank 9 jambi.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos, MT, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Muaro Jambi H. Buhri, Ketua MUI Muaro Jambi Abdullah Sargawi, Ketua Baznas Kasmadi, sejumlah OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, seluruh peserta kafilah mtq yang juara, serta para tamu undangan lain.


"Kegiatan ini selain menyerahakan bonus kepada kafilah MTQ, juga dalam rangka silaturahmi bersama guru tahafidz dan da’i serta menyerahkan bantuan CSR Kabupaten Muaro Jambi, seperti penyerahan bantuan terhadap masjid, pesantren, dan bantuan terhadap beasiswa terutama kepada anak-anak sekolah di luar negeri, dan peserta yang mendapatkan juara satu akan diberikan tiket umroh yang ini akan dilakasanakan selesai lebaran idul fitri dan menyesuaikan waktunya," sebut Bupati Hj. Masnah.


Dirinya juga berharap kafilah MTQ Muaro Jambi lebih bersemangat meningkatkan potensi dan kualitas dimasa akan datang, agar nantinya Muaro Jambi bisa juara umum kembali dan bantuan csr setiap tahunnya dapat diberikan kepada masyarakat. (*)