Gelar Peringatan Harlah PMII ke-62, PMII Komisariat UIN Sutha Bagikan Ratusan Paket Makanan Sahur dan Takjil -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Gelar Peringatan Harlah PMII ke-62, PMII Komisariat UIN Sutha Bagikan Ratusan Paket Makanan Sahur dan Takjil

tuntas.co.id

Gelar peringatan Harlah PMII ke 62, PMII Komisariat UIN Sutha Bagikan ratusan paket makanan sahur dan Takjil
Ist

TUNTAS.CO.ID_KOTA JAMBI - Berbagai kegiatan di gelar dalam memperingati hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Ke 62 , termasuk yg di lakukan oleh Pengurus Komisariat PMII UIN Sutha Jambi. 


Pantauan media di sekitaran Bank Indonesia ( BI) Ratusan Kader PMII Komisariat UIN Sutha Jambi membagikan Ratusan Paket Takjil kepada pengguna Jalan yang melintasi kawasan telanaipura Kota Jambi, bahkan sebelum nya Pengurus Komisariat telah melakukan kegiatan Sahur On the road dengan melibatkan ratusan kader PMII berkeliling kota Jambi membagikan ratusan paket makanan sahur kepada masyarakat di pinggir Jalan. 


Ilham Dizulfa mengungkapkan kegiatan ini bertujuan dalam rangka memeriahkan hari lahir PMII ke 62 yang jatuh pada tanggal 17 April selain itu menurut ilham kegiatan ini juga menjadikan rutinitas tahunan yang di selenggarakan Pengurus Komisariat PMII UIN Sutha Jambi dalam hal berbagi kepada masyarakat. 


"Kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan harlah PMII ke 62 dan juga kegiatan ini sebagai rutinitas kami di bulan suci ramadhan dalam hal berbagi kepada masyarakat," Ungkap Ilham kepada media tuntas.co.id, Minggu 17/04/2022.


D tambahkan ilham, Selain kegiatan formal yang bersifat kaderisasi, PMII juga hadir dalam hal kegiatan sosial. 


"Kita tidak hanya bergerak di kegiatan formal, namun juga hadir di kegiatan sosial," Tutup ilham. ( Syamsul).