DPRD Muarojambi Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Muaro Jambi -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

DPRD Muarojambi Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Muaro Jambi

tuntas.co.id

 

DPRD Muarojambi Gelar Rapat Paripurna LKPJ Bupati Muaro Jambi
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi menggelar Rapat Paripurna, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Mimimpin Langsung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka penyampaian secara resmi LKPJ tahun 2021. 


Dalam sambutannya Yuli berharap agar LKPJ yang disampaikan oleh Bupati ini dapat menjadi dasar bagi anggota dPrd untuk melakukan kroscek realisasi program dilapangan.


Sementara itu, Bupati Masnah dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan selama masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati BBS selaku Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah periode 2017-2022. 


Dirinya berharap silaturahmi yang telah terjalin akan terus berlanjut meskipun tidak lagi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi. 


Melalui momentum tersebut, Masnah juga menyampaikan gambaran mengenai program pembangunan yang telah dilaksanakan dan sederet prestasi yang ditorehkan selama 2021 dalam penyampaian LKPJ. 


"Memang selama 5 tahun kepemimpinan kami bersama pak BBS, masih ada yang belum terpenuhi, tapi kami yakin kepemimpin Pj Bupati selama 2 tahun kedepan program kita yang tertunda bisa bersinergi dan membawa perubahan bagi Muaro Jambi," katanya.