Bupati Tandangani Kerjasama Pemkab Muaro Jambi dengan Pemprov Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tandangani Kerjasama Pemkab Muaro Jambi dengan Pemprov Jambi

tuntas.co.id

Bupati Tandangani Kerjasama Pemkab Muaro Jambi dengan Pemprov Jambi
Ist

TUNTAS.CO.ID_SENGETI - Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyro, melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.


Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyro,  menyebutkan, penyerahan tanah seluas 11 hektar kepada Pemerintah Provinsi Jambi ini nantinya akan dibangun Sport Center terbesar di Provinsi Jambi yang berlokasi di Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko.


"Saya ucapkan terima kasih Bapak Gubernur. Kalau kami bangun sendiri seperti ini dengan dana yang dulu pernah kami rangcang hampir Rp 40 miliar, tidak kuat dengan APBD kami. Tapi alhamdulillah Bapak Gubernur akan membangun ini di Kabupaten Muaro Jambi terbesar dan luar biasa," katanya.


Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi yang telah menyerahkan asetnya untuk keperluan pembangunan masyarakat Provinsi Jambi, khususnya guna pembangunan sarana olahraga bagi masyarakat Provinsi Jambi.


"Kabupaten Muaro Jambi ini kami pilih karena letaknya yang strategis, saya berharap nantinya sport center ini akan digunakan oleh masyarakat dan juga sebenarnya apa yang pemerintah lakukan adalah untuk masyarakat. Dengan adanya sport center ini nanti pengelolaannya akan kita kelola bersama antara Dinas Kepemudaan Olahraga Provinsi Jambi dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Muaro Jambi,” ucap Al Haris. (*)