Kongres ke-VI BM PAN, Pasha Ungu Terpilih Sebagai Ketua Umum, DPW BM PAN Jambi Terima Penghargaan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kongres ke-VI BM PAN, Pasha Ungu Terpilih Sebagai Ketua Umum, DPW BM PAN Jambi Terima Penghargaan

tuntas.co.id

Kongres ke-VI BM PAN, Pasha ungu Terpilih Sebagai Ketua Umum, DPW BM PAN Jambi Terima Penghargaan
Ist


TUNTAS.CO.ID_JAKARTA- Gelaran Kongres KE VI BM PAN yang di selenggarakan di Bogor 22 Februari 2022 menetapkan Sigit Purnomo Said ( Pasha ungu) sebagai ketua umum. Menariknya dalam Kongres itu juga diumumkan 10 DPW BM PAN yang di nilai berprestasi, salah satunya DPW BM PAN Jambi. 


Prestasi dinilai dari beberapa kategori sukses melakukan kerja-kerja organisasi di antaranya edukasi, konsolidasi dan Pemenangan Pemilu.


Ketua DPW BM PAN Jambi, Aspihani Saat dikonfirmasi mengungkapkan, rasa bersyukurnya atas penghargaan yang diberikan kepada BM PAN Jambi. 


Dikatakan Aspihani, penghargaan yang diberikan kepada BM PAN Jambi sebagai pemicu semangat kedepan dalam membesarkan BM PAN di provinsi Jambi. 


"Alhamdulillah, Terimakasih kepada DPP BM PAN atas penghargaan ini dan ini juga sebagai pemicu semangat kedepan untuk semakin bergerak maju dalam membesarkan BM PAN di provinsi Jambi," ungkap aspihani.


Selain BM PAN Jambi beberapa DPW BM PAN yang menerima penghargaan diantaranya BM PAN Sumut, BM PAN Bengkulu, BM PAN Sumsel, BM PAN Jakarta, BM PAN Yogjakarta, BM PAN Kalimantan tengah, BM PAN kaltim, BM PAN lampung dan BM PAN NTB. 


Selain itu, Aspihani juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Umum BM PAN terpilih, Sigit Purnomo Said ( pasha ungu) dalam Kongkres ke VI di selenggarakan di bogor.


Aspihani yakin dibawah kepemimpinan Sigit Purnomo Said BM PAN akan mampu lebih baik lagi. 


"Selamat atas terpilih nya saudaraku Sigit Purnomo said, pasha ungu sebagai ketua umum BM PAN, semoga Ke depan semakin sukses." Ungkap aspihani. ( sul)