Hadiri dan Saksikan Family Gathering Government Muratara 2022 -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hadiri dan Saksikan Family Gathering Government Muratara 2022

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan melakukan famili gathering government pada hari Sabtu 26 Februari 2022.  Kabar Ini disampaikan Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Suharto saat memimpin rapat persiapan, yang dihadiri seluruh Kepala OPD atau yang mewakili. Dilantai III, ruang rapat Bapedda, Senin (21/2/22).  Sekda menuturkan, Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu mendatang ini diharapkan dapat memberikan dampak terbangunnya keakraban antara ASN dan Masyarakat umum, interaksi yang Humanis antar Pimpinan OPD dengan Staf.  "Kegiatan ini merupakan perdana di Kabupaten Muratara, dengan adanya Iven ini diharapkan terbentuknya kekompakan dan harmonisasi antar sesama," tutur Suharto.  "Kegiatan ini harus meriah, silahkan kepala OPD untuk mengintruksikan seluruh stafnya untuk hadir pada kegiatan ini," tambahnya.  Apirmansyah, Ketua umum tim pelaksana famili gathering government Kabupaten Muratara tahun 2022, menyebutkan, kegiatan ini juga selaras dengan peringatan satu tahun kepemimpinan Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati A Inayatullah. Untuk itu dia mengajak agar semua energi terlibat untuk memeriahkan acara ini.  "Mari bekerja sama untuk meramaikan kegiatan ini, kita harus menjadikan kegiatan ini semeriah mungkin" ujar Apirmansyah.  Kegiatan family gathering government yang pertama dilakukan di Kabupaten Muratara ini, akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara. Pesertanya jajaran eksekutif, legislatif maupun yudikatif beserta stafnya dan masyarakat  umum. Peserta juga diwajibkan menggunakan pakaian olahraga.  Kabag umum sekretariat daerah, Aan Andrian, menyampaikan, acara dimulai pada pagi hari  hingga selesai, semarak kemeriahan akan disaksikan secara seksama, mulai dari olahraga hingga sajian kuliner.  "Pertama senam sehat, lomba menggambar, lomba tutur bercerita serta macam-macam kuliner akan disajikan," sebutnya.  Kegiatan ini juga menyediakan stand Bagi yang ingin mendonor darah dan stand divaksinasi boster.  (A4)
Suasana rapat persiapan kegiatan family gathering government Kabupaten Muratara 2022. ( Poto/A4)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan melaksanakan kegiatan famili gathering government pada hari Sabtu 26 Februari 2022.


Kabar Ini disampaikan Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Suharto saat memimpin rapat persiapan, yang dihadiri seluruh Kepala OPD atau yang mewakili. Dilantai III, ruang rapat Bapedda, Senin (21/2/22).


Sekda menuturkan, Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu mendatang ini diharapkan dapat memberikan dampak terbangunnya keakraban antara ASN dan Masyarakat umum, interaksi yang Humanis antar Pimpinan OPD dengan Staf.


"Kegiatan ini merupakan perdana di Kabupaten Muratara, dengan adanya event ini diharapkan terbentuknya kekompakan dan harmonisasi antar sesama," tutur Suharto.


"Kegiatan ini harus meriah, silahkan kepala OPD untuk mengintruksikan seluruh stafnya untuk hadir pada kegiatan ini," tambahnya.


Apirmansyah, Ketua umum tim pelaksana famili gathering government Kabupaten Muratara tahun 2022, menyebutkan, kegiatan ini juga selaras dengan peringatan satu tahun kepemimpinan Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati A Inayatullah. Untuk itu dia mengajak agar semua energi terlibat untuk memeriahkan acara ini.


"Mari bekerja sama untuk meramaikan kegiatan ini, kita harus menjadikan kegiatan ini semeriah mungkin" ujar Apirmansyah.


Kegiatan family gathering government yang pertama dilakukan di Kabupaten Muratara ini, akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara. Pesertanya jajaran eksekutif, legislatif maupun yudikatif beserta stafnya dan masyarakat umum. Peserta juga diwajibkan menggunakan pakaian olahraga.


Kabag umum sekretariat daerah, Aan Andrian, menyampaikan, acara dimulai pada pagi hari hingga selesai, semarak kemeriahan akan disaksikan secara seksama, mulai dari olahraga hingga sajian kuliner.


"Pertama senam sehat, lomba menggambar, lomba tutur bercerita serta macam-macam kuliner akan disajikan," sebutnya.


Kegiatan ini juga menyediakan stand Bagi yang ingin mendonor darah dan stand vaksinasi booster.


(A4)