Bersama Istri dan Anak-anak, Adri Ambil formulir Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila -->
Cari Berita

GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bersama Istri dan Anak-anak, Adri Ambil formulir Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila

tuntas.co.id



TUNTAS.CO.ID, JAMBI-, Jelang pemilihan ketua MPW Pemuda Pancasila 11 – 13 Maret mendatang, Bakal calon ketua Pemuda Pancasila Provinsi Jambi petahana Adri mengambil formulir pendaftaran calon ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi periode 2022-2027. Jumat (25/2)


Menariknya dalam pengambilan formulir ini Adri didampingi istri dan anaknya. Selain itu juga tampak ketua tim pemenangan Abdul Rasyid yang merupakan ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjung Jabung Timur, selain itu juga tampak ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro jambi Aidi Hatta dan Plt ketua MPC Kota Jambi Robert Samosir.


Ketua Steering Comite Panitia Pendaftaran bakal calon ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Asy’ari Syafii mengatakan pihaknya sudah membuka pendaftaran bakal calon ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi hingga 3 Maret mendatang.


” Setelah sebulan kita membuka pendaftaran baru satu yang mengambil formulir yakni Adri, ” Ujar Asy’ari 

Syafii.



Ditambahkan Sekretaris Wilayah Topan Mengatakan salah satu syarat menjadi calon ketua adalah dengan mendapatkan 30 persen sementara jika dukungan ganda tidak sah.


“Pendaftaran dilakukan selama satu bulan hingga 5 maret jam 12 malam, ” Katanya.


Sementara itu, Adri usai mengambil formulir mengucapkan terimakasih atas sambutan dari panitia. Ia meyakkini kehadirannya bukan berarti calon lain tidak bisa mendaftar. Semakin banyak yang mendaftar, maka semakin baik.


Ia juga menyampaikan alasan mengajak keluarga karena karir harus didukung dan mendapatkan restu keluarga. Sehingga mereka bisa melihat proses secara langsung.


"Dukungan keluarga ada penting dan menjadi modal utama, ini juga merupakan bentuk kecintaan saya terhadap organisasi " Ujar Adri. 


Untuk di ketahui,Muswil Ke VII pemuda pancasila Provinsi Jambi akan berlangsung pada tanggal 11-13 maret 2022 dan akan di hadiri ketua umum MPN Japto, wakil ketua umum Arsad Rasyid serta beberapa pengurus lain nya. ( Sul)