Wabup Inayatullah Tinjau Langsung, Futsal Menang Telak, Bola Tangan Putri Dapat Perunggu, Pencak Silat Borong Kemenangan di Babak Penyisihan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup Inayatullah Tinjau Langsung, Futsal Menang Telak, Bola Tangan Putri Dapat Perunggu, Pencak Silat Borong Kemenangan di Babak Penyisihan

tuntas.co.id

Wabup Inayatullah Turun Langsung, Futsal Menang Telak, Bola Tangan Putri Dapat Perunggu, Pencak Silat Borong Kemenangan di Babak Penyisihan
Wabup Inayatullah saat menyaksikan secara langsung pertandingan Cabor futsal Muratara. (Poto/A4)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) A Inayatullah menyaksikan langsung pertandingan para cabor di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII di OKU Raya.


Kedatangan Wabup Ini menjadi suplemen tersendiri bagi para atlet Muratara yang bertanding memperjuangkan nama Besar bagi bumi Berselang Serundingan ini.


Tampak dilapangan pertandingan para atlet bermain dengan penuh semangat, seperti pada pertandingan Cabor futsal, pada babak penyisihan grup A, Muratara melawan Pagar Alam. Muratara mampu memborbardir gawang lawan dengan speed yang tinggi sehingga menghasilkan kemenangan dengan skor 7-4.


Sementara Cabor Bola Tangan (Handball) Putri, dengan performa yang maksimum, pertandingan yang begitu sengit, alhasil, Cabor Bola Tangan Putri bertahan dengan membawa piala perunggu. 


Selanjutnya Cabor Pencak Silat Muratara memborong kemenangan di babak penyisihan. Anggi Pencak Silat Muratara Kelas B. Putri kalahkan OKU skor 3-2. Selanjutnya, Pipin Kelas E Putra kalahkan Musi Rawas dengan Skor 5-0. 


Nuriski Kelas G putra kalahkan OI dengan skor 3-2. Sementara Akbar Kelas H, Lawan PALI skor 5-0. Dan Hendi Kelas I Putra kalahkan Prabumulih di ronde pertama, dengan bantingan tiga kali, skor 5-0 menang KO. Serta Agus kelas J putra kalahkan OI skor 5-0.


Wakil Bupati Inayatullah saat jumpa pers bersama awak media usai menyaksikan pertandingan Futsal di Batu Raja OKU mengatakan, perjuangan dan upaya para atlet patut diapresiasi dengan setinggi-tingginya.


"Kita menyaksikan secara langsung melihat atlet kita bertarung, luar biasa perjuangannya," tutur Wabup Inayatullah, Senin (22/11/2021).


Namanya pertarungan, kata Wabup, semua tim ingin menang. Jadi kalau ingin menang, harus berusaha maksimal.


"Hingga sampai ada yang cedera, luar biasa perjuangannya, jatuh bangun untuk mempertahankan kemenangan, luar biasa perjuangannya, Salut," ungkapnya.


Ketua KONI Muratara, Subandri bersama Atlet Bola Tangan Putri yang mendapatkan piala Perunggu. (Photo/A4)
Ketua KONI Muratara, Subandri bersama Atlet Bola Tangan Putri yang mendapatkan piala Perunggu. (Photo/A4)


Plt Ketua KONI Muratara, Subandri menjelaskan, pertandingan seluruh cabang olahraga (cabor) Muratara yang mengikuti PorprovSumsel ke XIII tahun 2021 di OKU Raya, telah berjuang secara maksimal.


"Saat ini Kami anggap ini sudah maksimal, Alhamdulillah, yang dahulunya Muratara tidak diperhitungkan, dengan hasil Piala Perunggu hari ini dari Bola Tangan Putri, kita telah diperhitungkan dikemudian hari," sebut Subandri.


Selanjutnya kata Subandri, untuk kedepan kita sudah diperhitungkan dan pada pra PON nanti anak-anak ini mendapatkan peluang untuk ikut serta.


"Kita, warga Muratara merasa bangga atas prestasi yang kita raih saat ini," tutup Subandri.


(Ari/A4)