Minyak Goreng Melambung Tinggi, Warga Tanjabbar Minta Adakan Pasar Murah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Minyak Goreng Melambung Tinggi, Warga Tanjabbar Minta Adakan Pasar Murah

tuntas.co.id

Minyak Goreng Melambung Tinggi, Warga Tanjabbar Minta Adakan Pasar Murah

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Diduga tingginya harga minyak goreng dipasar tradisional maupun ditoko pengecer membuat ibu rumah tangga warga Tanjab Barat kerepotan membagikan belanjaan dapur untuk kebutuhan sehari-hari. 


Pasalnya, salah satu ibu rumah tangga, Fatma wati (32)) warga Tanjab Barat mengelukan Melambung nya harga minyak goreng yang persatu kilonya naik harganya mulai dari harga 15 Ribu Hingga mencapai ke level harga tinggi yakni 20 Ribu Persatu kilo minyak goreng. Sabtu (20/11/21).


Diikatakannya lagi, harga minyak goreng 1 Kg nya yang tadinya harganya 15 Ribu, kini sudah mencapai harga yang tinggi, sehingga ibu rumah tangga ini membeli minyak goreng untuk kebutuhannya menseuaikan dengan uang belanjaannya. 


"Bahkan harga minyak goreng dijual berpariasi, ada yang dijual mulai dari harga 15 Ribu, 16, Ribu, 17 Ribu hingga mencapai harga minyak goreng dijual 20 Ribu," Keluhnya.


Dia berharap harga minyak goreng yang melambung tinggi ini, kepada pemerinta daerah ataupun intansi terkait dapat sigap terhardap kenaikan harga minyak goreng yang berpariasi yang diduga mencapai 20 Ribu persatu kilonya. 


Ibu rumah tangga ini juga meminta segera dapat meyediakan pasar murah untuk mengantisipasi harga minyak goreng yang kian melambung harganya.

 (Anto)