KONI Muratara Resmi Kirim Enam Cabor Pada Porprov Sumsel di OKU Raya -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

KONI Muratara Resmi Kirim Enam Cabor Pada Porprov Sumsel di OKU Raya

tuntas.co.id

KONI Muratara Resmi Kirim Enam Cabor Pada Porprov Sumsel di OKU Raya
Ketua KONI Muratara Subandri.(Poto/Ist)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) Sumatera Selatan yang di adakan di OKU raya 21- 28 November 2021. Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Musi Rawas Utara resmi mengirimkan 6 cabang olahraga dari 38 cabang yang dipertandingkan.


Cabor yang resmi di kirimkan KONI Muratara untuk menjadi peserta Porprov yaitu, Bola Tangan, Bulu Tangkis, Atletik, Footsal, Catur dan Pencak Silat dengan keseluruhan jumlah atlet sebanyak 95 orang atlit.


Ketua KONI Muratara Subandri menyampaikan bahwa KONI telah berusaha untuk banyak mengirimkan peserta pada Porprov, namun terkendala oleh dana yang tidak memungkinkan untuk memaksa keberangkatan.


"Dana Porprov kita hanya 200 juta yang di sahkan DPRD dari usulan kita yang hampir 1 Milyar jadi tidak memungkinkan untuk memberangkatkan beberapa cabor lain apalagi cabor besar," Ujarnya saat di konfirmasi. 


Namun KONI bertekat dalam situasi yang serba kekurangan, Muratara bisa merebut medali dari cabor yang dikirimkan.


" Kita tetap semangat, semangat untuk juara tidak boleh mengeluh, InsyaAllah kita rebut medali dari cabor yang kita kirimkan, mohon doanya dari semua masyarakat Musi Rawas Utara." tambahnya.


(Red)