Rita Devi Suhartoni Berbagi Rezeki Ditengah Pandemi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Rita Devi Suhartoni Berbagi Rezeki Ditengah Pandemi

tuntas.co.id

Rita Devi Suhartoni  saat mebagikan beras di Desa Rantau Kadam. (Poto/Ist)
Rita Devi Suhartoni  saat mebagikan beras di Desa Rantau Kadam. (Poto/Ist) 


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Istri Dari Bupati Musi Rawas Utara Hj. Rita Devi Suhartoni berbagi rezeki kepada pakir miskin dan orang-orang tua jompo di Musi Rawas Utara.


Terlihat hari ini. Minggu (19/09/2021) Bunda Rita panggilan akrabnya membagikan sembako di Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo dan Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu.


Ketua TP PKK Muratara ini menyampaikan, bahwa di tengah pandemi Covid 19 yang sedang melanda semua negeri, beliau bersama suaminya Devi Suhartoni menyisikan uang belanja untuk ditabung dan hasil tabungan tersebut akan dibelikan beras untuk dibagikan ke pakir miskin di setiap desa di Muratara.


" Ya ditengah pandemi ini, saya dan suami dan juga didukung anak-anak untuk menyisikan uang belanja dan jajan anak untuk ditabung, dan hasil tabungan dan kumpulan kami, kami belikan beras untuk berbagi, InsyaAllah semua Desa di Muratara akan kami berikan, tentunya nunggu tabungan terkumpul, tidak banyak, mudahan dapat sedikit membantu," ujar Wakil Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Selatan ini.


Sambil bercanda Rita Juga sampaikan bahwa ia mengurangi beli make up dan Suaminya ngurangi uang rokok.


"Saya kurangi beli peralatan make up, dan tentunya pak Devi juga ngurangi Rokoknya biar bisa berbagi dengan uang pribadi, adilkan?" Tanyanya ke awak media Sambil tertawa khasnya.


Diketahui juga, pembagian terus berangsur  dan sudah beberapa Desa baik di berikan langsung oleh Devi Suhartoni maupun Rita Suryani.


(Red)