Wakil Bupati Hadiri Sertijab Kapolres Tanjab Barat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wakil Bupati Hadiri Sertijab Kapolres Tanjab Barat

tuntas.co.id

Wakil Bupati Hadiri Sertijab Kapolres Tanjab Barat
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, menghadiri lepas sambut Kapolres Tanjab Barat dari kapolres lama, AKBP. Guntur Saputro S.I.K, MH kepada kapolres yang baru AKBP. Muharman Arta, S. I.K,. Acara dilaksanakan di Mapolres Tanjab Barat, sabtu, (14/8/21)


AKBP Muharman Arta, S.I.K. dalam sambutannya berharap dapat membangun sinergi dan meneruskan apa yang sudah diperbuat oleh kapolres sebelumnya. Kemudia berupaya bekerja ekstra dalam rangka memenuhi harapan-harapan yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat secara umum dan secara khusus di lingkup Polres Tanjung Jabung Barat.


Dia berharap adanya dukungan, masukan, bimbingan termasuk juga dari rekan-rekan eksternal, para tokoh, alim ulama serta instansi-instansi untuk bersama-sama menjaga dan membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini untuk ke depan.


Sementara AKBP Guntur Saputro S.I.K, MH. Mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas-tugas selama menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.


Tanjung Jabung Barat menurutnya telah mengajarkan artinya kekeluargaan dan persaudaraan. Berhadapan dengan para senior, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga menurutnya banyak memberikan pengajaran bagaimana menjadi seorang polisi maupun dalam memimpin.


Acara lepas sambut tersebut dihadiri Ketua DPRD Tanjab Barat. H.Abdullah. SE. Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH., Ketua Pengadilan Agama Zakaria Ansori, SH.I, MH., Kepala Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Erwin Hariyadi, SH, M.Si., Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, S.I.K, Danramil 419-01/NP Kapten Inf. Rudi Chandra Marpaung, Para Pasi Kodim 0419/Tanjab, Para Kabag Polres Tanjab Barat, Para Kasat Polres Tanjab Barat, Para Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat, Personil Kodim 0419/ Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan juga Para Awak Media. (Anto)