DPRD Muarojambi Rapat Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

DPRD Muarojambi Rapat Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden

tuntas.co.id

DPRD Muarojambi Rapat Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden
Ist


MUAROJAMBI - DPRD Kabupaten Muarojambi menggelar rapat paripurna mengikuti pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka penyampaian pengantar atau keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun Anggaran 2022 beserta nota keuangan.


Rapat Paripurna dilaksanakan diruang utama Gedung DPRD Muarojambi. Senin (16/8/2021) pagi 


Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti, didampingi Wakil Ketua DPRD Agustian Mahir dan Ahmad Haikal.


Dihadiri langsung oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro, dan Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, serta diikuti oleh seluruh anggota DPRD dan tamu undangan lainnya.


Yuli Setia Bhakti Menyebut, dalam kesempatan ini mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang merupakan salah satu pedoman dalam merumuskan anggaran oleh DPRD kabupaten Muarojambi, dan penyusunan APBD kabupaten Muarojambi kedepan.


"Inilah poin pentingnya dalam pidato kenegaraan presiden republik Indonesia Ir. Joko Widodo sehingga saya mengajak semua hadirin yang hadir untuk mengikuti pidato kenegaraan ini secara khidmat dan seksama" kata Yuli Setia Bhakti.


Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo secara live melalui siaran televisi.


Usia mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti berharap dengan mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden tersebut dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan.


"Semoga apa yang disampaikan dalam pidato kenegaraan presiden republik Indonesia bisa dijadikan pedoman bagi kita semua untuk melaksanakan tugas kedepan," tutupnya


(Endang)