Ketua DPD PDIP Sumsel Kunjungi Rumah Singgah Muratara -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ketua DPD PDIP Sumsel Kunjungi Rumah Singgah Muratara

tuntas.co.id

Ketua DPD PDIP Sumsel Kunjungi Rumah Singgah Muratara
Ist

TUNTAS.CO.ID_PALEMBANG – Rumah Singgah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di Palembang kedatangan tamu istimewa. 


Rumah Singgah yang berada di Jalan Kikim 1, Blok S Nomor 7, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I. Persisnya di belakang Dunkin Donuts Simpang Lampu Merah Angkatan 45 Kota Palembang ini jarang sekali tampak lengang, ada-ada saja pengunjungnya. 


Mulai dari warga Muratara yang berobat di Palembang hingga tokoh-tokoh masyarakat dan para petinggi-petinggi Partai. 


Kali ini giliran Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan (DPRD Sumsel) Giri Ramanda Kemas yang datang ke Rumah Singgah Muratara. 


Kunjungan Giri, yang juga Ketua PDI Perjuangan Provinsi Sumsel ini disambut Bupati Muratara H. Devi Suhartoni (HDS). Rabu (16/6)

Dalam diskusi dua Kader Idiologis Partai PDI Pejuangan ini membahas rancangan strategies dan program-program yang pro Rakyat untuk diimplementasikan di Kabupaten dengan slogan berselang serundingan ini.

“Kita sangat mengapresiasi Perjuangan Bupati Muratara dalam membangun Kabupaten yang dipimpinannya kearah yang lebih baik lagi,” kata Giri

PDI Perjuangan merupakan partai yang selalu setia memperjuangkan amanat Rakyat, kata Giri “kita akan selalu berjuang bersama untuk kesejahteraan Rakyat.”

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni (HDS) menuturkan, kami tidak akan pernah memunggungi Rakyat, semua yang kami lakukan sampai detik ini semata-mata hanya untuk kepenting rakyat.

“Sesuai dengan slogan Partai PDI Perjuangan adalah partai wong cilik, maka kita akan tetap konsisten untuk memperjuangkan dan menjalankan program-program yang pro Rakyat,” tutup HDS

(ari)