Intruksi DPP Kader PDIP Harus Turun Ke Desa-desa, HDS : Desa Adalah Kekuatan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Intruksi DPP Kader PDIP Harus Turun Ke Desa-desa, HDS : Desa Adalah Kekuatan

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Kader PDI perjuangan selalu mendapatkan intruksi agar berada di tengah rakyat merasakan dan mendengar apa yang rakyat inginkan, maka seluruh kader PDI Perjuangan harus turun ke Desa Desa.

Mersepon intruksi partai tersebut H.Devi Suhartoni(HDS) selaku kader PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan menyampaikan bahwa apa yang di intruksikan oleh partai adalah bagian dari kehobiannya.

"Intruksi Partai tentang Kader harus turun ke Desa itu adalah hobby saya, Sejak dulu saya orangnya hobby ke Desa Desa, namanya juga saya ini orang Desa, Wong cilik itu termasuk saya." Ujarnya kepada awak media Selasa. (1/Juni/2021) saat di konfimasi via telpon seluler.

Kemudian Pria yang berkelahiran sama tanggal dengan hari lahirnya Pancasila ini menyampaikan bahwa kekuatan suatu Negara ada pada Desa.

"Desa itu adalah kekuatan, sumber ekonomi murni rakyat kita, orang orang desa adalah kejujuran murni dalam menentukan kebijakan daerah bahkan bangsa, makanya apa yang saya dengar dari keluhan dan saran masyarakat Desa pasti saya pertimbangkan apakah akan saya buat kebijakan atau seperti apa, pokoknya Desa adalah kekuatan bagi kami (Kader PDIP Red)," tutupnya

(Red)