Bupati Tinjau dan Beri Bantuan Sembako di lokasi Kebakaran Desa Teluk Sialang Kec. Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tinjau dan Beri Bantuan Sembako di lokasi Kebakaran Desa Teluk Sialang Kec. Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas. Co.Id -Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat. M.Ag.  dengan didampingi Sekretaris Daerah (sekda),Kepala BPBD Tanjab Barat. ,Kadis Sosial. Tanjab Barat. Dan Baznas Tanjab Barat, kembali menunjukkan kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah. Selasa (11/5/21)

Bupati Anwar Sadat bersama rombongan mengunjungi rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Parit Cegat. Rt 13 Dusun Sungai limau, Desa  Teluk sialang,Kec.Tungkal Ilir,Kab.Tanjab Barat.

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut oleh Camat, lurah, kades, Ketua RT dan masyarakat setempat serta warga yang terkena musibah korban kebakaran.

Bupati Tanjab Barat mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warganya tersebut.

Dikatakan Bupati ini ujian dan cobaan,kita harus tambah dan ikhlas atas apa yang telah terjadi, semoga ada hikmah nya dibalik musibah yang dialami warga yang terkena. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan  berupa beberapa jenis sembako dan bahan sandang untuk warga terkena musibah.

Sementara itu terpisa  kepala BPBD Tanjabbarat Drs Zulfikri mengatakan hari ini kita mendampingi pak bupati bersama sekda, Dinas sosial dan Bazanas Tanjab barat menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terkena musibah.

"Kita Beharap bantuan yang di berikan pak bupati ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah,"ujar Zulkifli,saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya pada awak media.

Di beritakan sebelumnya , 1 unit rumah warga  di RT 13 Dusun Sungai Limau, Desa Teluk sialang. Senin( 10/05/21) Kemarin sekitar pukul 15.30. Wib telah terjadi kebakaran.

Api begitu cepat meratakan 1 unit rumah beserta isinya milik warga,lantaran bangunan material dari atap dan papan.

Menurut keterangan dari warga api diketahui  sudah membesar dibagian belakang rumah korban, melihat kejadian itu warga langsung memanggil ketua RT setempat. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,hanya saja pemilik (red korban) mengalami kerugian mencapai ratusan juta.

Terkait dari mana sumber api, kini masih dalam proses penyidikan oleh pihak Polsek wilayah hukum kecamatan Tungkal Ilir. 
(Anto)