Wabub Bersama Tim Covid-19 Bagi-bagi Masker Gratis Pada Masyarakat TanjabBar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabub Bersama Tim Covid-19 Bagi-bagi Masker Gratis Pada Masyarakat TanjabBar

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id -Peduli dengan kesehatan masyarakat serta memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 yang tidak Berhenti.Namun segala upaya pemerintah Daerah Bersama pihak terkait,yakni TNI-POLRI dan dinas terkait terus gencar mengigatkan dan Sosialisasi kan pengunaan masker kepada sejumlah warga masyarakat  Tanjab Barat.

Bentuk sosialisasi yang terus di galakan pemerintah Daerah bersama pihak terkait,yakni melakukan bakti sosial dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat penguna jalan yang melintas di ruas Jalan Patunas (gedung runtuh) Selasa(20/4/21) Kemarin.

Kegiatan bakti sosial pembagian masker gratis secara langsung dijalan tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH. dengan didampingi Kepala Kantor Badan penaggulangan bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs Zulfikri, TNI-POLRI dan Sat Pol PP Tanjabbar serta Dinas kesehatan Tanjabbar.

Wabup Tanjabbar mengatakan, jika pemberian  masker gratis tersebut merupakan bentuk pencegahan untuk memutus rantai Covid-19.

Sebab memakai masker menurut wabup salah satu  bisa meminimalisir berbagai penyebaran virus terutama virus covid-19.

Dirinya berharap para warga dan masyarakat  dapat mematuhi aturan  Pemerintah untuk melakukan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat.

“ya kita beharap pencegahan covid 19 ini  menjadi tanggung jawab kita bersama tidak hanya pemerintah namun kesadaran dan kepedulian masyarakat juga sangat di harapakan,” tambah wabub.

pria yang akrab disapa Hairan  ini juga  berpesan agar warga dan masyarakat selalu mengunakan masker untuk melakukan aktivitas di luar rumah"imbuh mantan Dewan dan kepala desa ini serayak silaturahmi dengan masyarakat. (Anto)