HDS : Keharmonisan Merupakan Kunci Keberhasilan Pembangunan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

HDS : Keharmonisan Merupakan Kunci Keberhasilan Pembangunan

tuntas.co.id

Penyerahan Keputusan DPRD tentang Rekomendasi atas LKPJ Bupati Muratara tahun 2020. (Poto/Ist)

MURATARA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muratara tahun 2020.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh ketua DPRD Efriansyah dan dihadiri langsung oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Sekda, Kapolres Muratara, kepala OPD dan tamu undangan yang sempat hadir. Bertempat di gedung DPRD Muratara. Kamis (29/4) 

Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Muratara tahun 2020 ini dibacakan oleh Diker Rikardo. Pertama bidang pemerintahan yang terdiri 15 rekomendasi. Kemudian bidang perekonomian dan keuangan sebanyak 14 rekomendasi. Terakhir 8 poin rekomendasi di bidang pembangunan dan kesejahteraan rakyat. 

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni (HDS) menyebutkan, anggota Dewan mempunyai perhatian yang cukup besar, terhadap peningkatan kinerja pemerintahan Kabupaten Muratara, baik dalam melaksanakan pembangunan, Pemerintahan maupun pembinaan masyarakat. Yang tujuannya hadir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penyerahan Keputusan DPRD tentang Rekomendasi atas LKPJ Bupati Muratara tahun 2020. (Poto/Ist)
H. Devi Suhartoni (HDS) Bupati Muratara. (Poto/Ist)

"Sebagai mana tujuan pembangunan yang tertuang didalam Visi dan Misi Kabupaten Musi Rawas Utara, terkait rekomendasi yang telah disampaikan, kami meminta kepada seluruh perangkat Daerah. Untuk merespon, menyikapi dan menjadikan rekomendasi tersebut sebagai bahan masukan, introspeksi dan untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang ada. Serta berupaya semaksimal mungkin, untuk meningkatkan kinerja pada tahun yang akan datang," tutur HDS

Lanjut Bupati, keharmonisan Pemerintah Daerah, DPRD dan unsur lainnya merupakan kunci keberhasilan pembangunan menuju Kabupaten Muratara yang Cerdas, Inovatif, Transparan, Responsif dan Akuntabel serta dalam hidayahnya Allah. 

 "Kita sebagai penyelenggara pemerintah Daerah sudah diamanatkan untuk membangun dalam segala lini kehidupan, harus kita mulai dari internal diri kita sendiri, harus pula kita sadari apa yang kita laksanakan, apa yang kita kerjakan, semuanya adalah uang negara yang harus dipertanggung jawabkan," tutup kader PDI Perjuangan ini. 

(ari)