Bupati Masnah Hadiri Acara Penutupan Pengajian Raudatul Jannah di Desa Tunas Mudo -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Hadiri Acara Penutupan Pengajian Raudatul Jannah di Desa Tunas Mudo

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Sabtu (10/4/21) menghadiri acara penutupan pengajian gabungan di tiga Desa di Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi.

Pengajian dari Desa Tunas Baru, Desa Sekernan, dan Desa Tunas Mudo, sekaligus penggalangan dana pembangunan pondok pesantren yang ada di Desa Tunas Mudo.

Bupati Masnah menyebut pengajian Raudatul Jannah merupakan pengajian bulanan yang diikuti oleh masyarakat tiga Desa merupakan kelompok pengajian masyarakat yang perlu di kembangkan.

Ditambah lagi kelompok pengajian ini berencana membangun pondok pesantren Darul Haq yang berlokasi di Desa Tunas Mudo Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi.

"Alhamdulillah hari ini saya dapat hadir dalam acara penutupan sementara pengajian Raudatul Jannah menjelang bulan suci Ramadhan. Tentunya kelompoknya pengajian seperti ini perlu terus di lakukan dan dikembangkan ditengah masyarakat. Saya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kelompok pengajian seperti ini," kata Masnah.

Bupati Masnah mengaku Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi tentunya sangat mendukung rencana pembangunan pondok Pesantren tersebut, serta dia berjanji akan membantu dalam mewujudkan nya melalui dana hibah yang ada di dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi.

"Nanti akan saya bantu melalui dana hibah yang ada di dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi untuk pembangunan pondok pesantren di Desa Sekernan ini, tentu hal ini sangat perlu di dukung oleh pemerintah dalam menciptakan generasi penerus yang memiliki ilmu agama yang baik dan berguna di tengah masyarakat" tutupnya. (ENDANG)