Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Safari Ramadhan Didesa Suban -->
Cari Berita

Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Safari Ramadhan Didesa Suban

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Kemarin Senin (26/4/21) Bupati Tanjabbar Drs. H.Anwar Sadat. M.Ag  Dan  Wakil Bupati Tanjabbar. Hairan. SH.Juga   Ketua TP-PKK,Ketua GOW, Sekda Tanjabbar,Ibu Ketua Dharma Wanita Dan Bersama  Tim Safari Ramadhan ke-6 Didesa Suban Kecamatan Batang Asam Tanjabbar.

Dalam kesempatan ini safari Ramadhan yang dilaksanakan di Desa Suban Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati menyampaikan beberapa program pemerintah di antaranya, Program bantuan kepada guru ngaji, guru madrasa, guru agama, imam mesjid, petugas syara’ dan modim yang akan di salurkan melalui Kartu ATM. 

Sementara itu untuk bantuan pembangunan mesjid dan sekolah agama, di upayakan melalui dana CSR perusahaan yang ada di daerah termasuk penyaluran zakat dan Infak Yang  bekerjasama dengan BAZNAS.

Program Kependudukan Dan Catatan Sipil terkait Rencana Penempatan Mesin Pencetak Akte, KTP dan KK di wilayah Kecamatan Merlung Tanjabbar. Sehingga bisa memudahkan Masyarakat dalam pengurusan.

Program Kesehatan upaya Pencegahan dan pengendalian Stunting Dengan Membangun Sinergitas Pemerintah Bersama Ibu-ibu PKK, GOW dan Ibu-Ibu Forkopimda. 

Program Ketahanan Pangan, Pemerintah Sudah Mengeluarkan Edaran Bagi Para ASN Untuk Membeli Beras Petani Dan juga Program Kartu Berobat Gratis Bagi Masyarakat Yang Tidak Terakomodir oleh BPJS dan KIS.

Diakhir kegiatan safari Ramadhan Bupati dan Wakil Tanjabbar bersam Tim safari Ramadhan  Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan Dana CSR Sebesar Rp. 5.000.000,- untuk Mesjid Jami’ Al Jauhari Desa Suban Kec. Batang Asam Tanjab Barat.
 (Anto)