Awas Jalan Berlubang !!! Warga Sekernan Pasang Rambu Dari Karung Semen -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Awas Jalan Berlubang !!! Warga Sekernan Pasang Rambu Dari Karung Semen

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Warga Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi pasang Karung Semen di ruas jalan Lintas Timur, tepatnya di RT 09 Desa Sekernan.

Jalan Jambi Pekanbaru ini dipasang Karung semen, lantaran jalan tersebut kerap terjadi kecelakaan. Karena kondisi jalan yang berlubang.

Ini terpaksa warga lakukan, karena dalam sehari saja di area jalan tersebut kendaraan yang melintas mengalami kecelakaan tunggal.

"Iya bang, dalam sehari itu hingga dua kali orang kecelakaan karna jalan yang berlobang. Sebelumnya mobil terbalik, tadi malam dua pengendara motor jatuh," terang Ria salah satu warga dilokasi. Senin (26/4/21)

Ia menambahkan karung semen diruas jalan tersebut sudah ada sejak pagi tadi. hal itu untuk menandai agar kendaraan yang melintas tau adanya jalan berlubang.

lebih lanjut dia meminta kepada instansi terkait  untuk segera memperbaiki jalan tersebut. jika di biarkan pasti akan korban jiwa.

"Kepada instansi terkait tentunya pihak PUPR untuk di perbaiki jalan yang berlobang di RT 09 Desa Sekernan ini. Kalau di biarkan jalan tersebut itu akan memakan korban jiwa," Sebutnya

Pantauan Tuntas.co.id dilokasi jalan terlihat di  pasangi karung semen Karna kondisi jalan yang berlubang.
 (ENDANG)