Reses Kedua di Desa Badang, Aspirasi Masyarakat Jadi Panduan DPRD Tanjabbar Diperjuangkan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Reses Kedua di Desa Badang, Aspirasi Masyarakat Jadi Panduan DPRD Tanjabbar Diperjuangkan

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.co.id - Reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Tanjabbar.  Hamdani. SE. Ketua komisi lll Sekjen DPC Partai PDI Perjuangan. Davil lV. (Kec. Tungkal Ulu, Tebing tinggi dan Batang Asam.) Adakan  reses di Desa Badang Kabupaten Tanjabbar. Sabtu (13/2/21) Lalu.

Reses yang dilaksanakan Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPRD Tanjabbar) Di hari kedua dengan menerima aspirasi masyarakat desa badang.

Sebagai masyarakat di daerah tersebut Sangat berharap adanya perhatian pemerintah dalam hal pembangunan infrastruktur jalan yang ada di daerah tersebut.

“Kini masyarakat meminta pembangunan lanjutan jalan aspal dari bandang luar menuju badang sepakat kecamatan Tungkal ulu” kata Hamdani.

Lebih lanjut Hamdani menyampaikan selain pembangunan lanjutan jalan, ada juga warga yang mengusulkan pembangunan pagar SMP satu atap Desa badang kecamatan Tungkal ulu.

“Semua aspirasi masyarakat desa badang sudah di tampung dan akan di jadikan pokir untuk di perjuangkan," ungkap sekjen DPC PDIP Tanjabbar tersebut.

Kegiatan reses kedua Hamdani di desa badang tersebut di hadiri beberapa perwakilan masyarakat dan tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ada di desa tersebut karena covid 19 yang mengharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan.
 (Anto)